Sukses

Style Guide: Sentuhan Detail Lengan Unik yang Stylish

Liputan6.com, Jakarta Berbagai atasan dengan detail lengan yang unik, dapat membuat tampilan Anda lebih menarik, trendi dan modern. Saatnya Anda berani bereksperimen dengan busana berdetail lengan lonceng, ruffles dan puff.

Kali ini, tim Liputan6.com ingin berbagi tips padu padan busana dengan atasan berdetail lengan unik yang menjadi tren fashion 2017. Mulai dari gaya kasual, ke kantor hingga ke pesta. Dengan padu padan yang tepat, penampilan Anda pun akan terlihat lebih modis dan atraktif.

Aksen Monokrom

Sentuhan warna-warna monokrom seperti hitam, putih dan abu-abu memang tak ada matinya. Coba gunakan atasan berlengan lonceng abu-abu dan padukan dengan rok midi berdetail lipit warna hitam. Atau Anda pun bisa memadukan atasan berlengan lonceng warna hitam dengan rok ruffles bermotif kotak-kotak hitam putih.

Paduan Bell-bottom

Style Guide: Sentuhan Aksen Lengan Unik yang Stylish

Jangan ragu memadukan busana berlengan lonceng dengan bawahan yang memiliki detail sama, yaitu bell-bottom. Tampilan ini akan memberikan kesan unik, trendi dan keren. Pilih atasan berlengan lonceng warna pink pastel dan padukan dengan celana jeans atau celana bahan bergaya bell-bottom yang sedang hits. Agar penampilan Anda semakin kekinian, padukan dengan sepatu sneakers.

1 dari 3 halaman

Sentuhan Ruffles

Detail ruffles memang sedang menjadi sebuah tren fashion 2017. Terbukti mulai dari para fashion blogger hingga koleksi desainer di atas panggung fashion week pun menampilkan berbagai model busana ruffles. Sentuhan unik ini cocok untuk Anda yang suka berpenampilan feminin. Untuk tampilan yang berbeda, padukan mini dress berdetail ruffles dengan celana bahan bermotif garis.

Office Style

Style Guide: Sentuhan Aksen Lengan Unik yang Stylish 

Siapa bilang Anda tak bisa tampil atraktif dengan busana berdetail ruffles pada kemeja kantor? Coba padukan kemeja motif garis dengan sentuhan lengan ruffles yang dipadukan dengan celana beraksen lonceng. Cukup tambahkan high heels atau wedges favorit Anda.

2 dari 3 halaman

Pretty Puffy

Aksen lengan puff pada busana cocok untuk Anda yang memiliki bagian lengan kecil. Hal ini untuk memberikan efek proporsional pada bagian lengan. Coba kenakan mini dress berdetail lengan puff yang modis untuk tampilan santai sehari-hari. Jangan lupa tambahkan dengan sandal atau sepatu mules.

Merah Memukau

Style Guide: Sentuhan Aksen Lengan Unik yang Stylish

Untuk tampilan ke pesta, jangan ragu bermain dengan warna yang lebih cerah seperti merah. Anda bisa mencoba kenakan mini dress berbahan sifon dengan sentuhan detail lengan lonceng yang agak lebar.

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakharia

Digital Retoucher: Deisy Yanti

Model: Devina Rosalina & Gita Virga

Pengarah Gaya: Mestika Nasution & Nabila Mecadinisa

Penata Rias dan Rambut : Atika Sakura (081290107084)

Busana: Bershka, NIKA Shop, Pull & Bear

 

 

Artikel Selanjutnya
Tren Lipstik Abu-Abu ala Gigi Hadid
Artikel Selanjutnya
Karier sebagai Makeup Artist Menjanjikan di Masa Depan