Sukses

Momen Bulan Madu Makin Istimewa dengan Menginap di Vila Ini

Bagi Anda yang ingin menghabiskan momen bulan madu romantis, vila mewah ini bisa menjadi referensi.

Liputan6.com, Jakarta Bali memang selalu jadi destinasi pilihan para pasangan yang ingin menghabiskan momen bulan madu. Selain memiliki banyak tempat menarik, Pulau Dewata juga menawarkan berbagai pilihan tempat menginap mewah yang cocok untuk bulan madu. 

Salah satu penginapan ekslusif di Bali yang biasa digunakan sebagai destinasi bulan madu adalah Karma Kandara. Selain dilengkapi beragam fasilitas mewah, vila ini juga memiliki pelayanan yang baik.

Untuk fasilitas kamar, tersedia 54 ruangan yang sudah dilengkapi dengan dapur dan wifi gratis. Beberapa kamar pun memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan Pantai Karma yang menakjubkan. Tempat ini kerap menjadi pilihan para tamu yang tak ingin keluar vila saat menghabiskan waktu liburan. Sambil berjemur di area kolam, pengunjung bisa menikmati pemandangan sunset yang indah.

Momen bulan madu Anda dan pasangan pun akan bertambah seru dengan hadirnya beberapa fasilitas premium, seperti spa dan restoran mewah. Paling tepat kalau Anda menikmati makan malam romantis berdua di restoran outdoor yang menawarkan pemandangan pantai dan tebing nan eksotis.

Dibanderol dengan harga yang fantastis, yaitu Rp 5 juta per malam, vila ini bisa menjadi referensi Anda yang ingin merasakan kesan romantis yang mendalam saat bulan madu.

Disarankan untuk booking kamar jauh-jauh hari sebelum musim liburan datang. Sebab, penginapan ini memang selalu ramai dipesan oleh para tamu yang menginginkan suasana liburan yang tenang dan eksklusif. Sebelum memesan kamar di Karma Kandara, jangan lupa cek Reservasi.com. Berbagai promo menarik hingga jutaan rupiah hadir di sini untuk liburan bulan madu Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.