Sukses

Pesona 4 Destinasi Wisata Indonesia untuk Foto Prewedding

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, berikut 4 spot prewedding di Indonesia rekomendasi fotografer Mario Juanito.

Liputan6.com, Jakarta Foto prewedding merupakan salah satu persiapan pernikahan yang perlu Anda rencanakan dengan baik. Mengingat foto-foto hasil prewedding kelak menjadi kenangan momen indah saat  Anda telah menikah. Tren foto prewedding selalu berubah dari waktu ke waktu. Saat ini tren foto prewedding lebih mengarah ke konsep pemandangan alam atau outdor. Bahkan tidak jarang pasangan yang pergi ke luar negeri demi berburu pemandangan alam yang sempurna.

Namun demikian, Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk foto prewedding, pasalnya Indonesia juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan yang ada di luar negeri. Hal tersebut setidaknya juga diungkapkan Mario Juanito, salah seorang fotografer profesional yang sudah berpengalaman di ranah foto prewedding.

"Tren foto prewedding saat ini lebih ke alam luas. Menjelajah Indonesia bisa dijadikan pilihan. Foto-fotonya lebih fokus pada mood dan ekspresi pasangan," ungkap Mario Juanito di Sheraton Gandari City, Jakarta. 

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat foto prewedding di alam, berikut empat destinasi prewedding terbaik di Indonesia yang direkomendasikan Mario Juanito.

1. Sumatera Barat

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.

Sumatera Barat memiliki alam yang mengagumkan. Deretan pegunungan, hamparan sawah, dan padang rumput yang hijau dapat dijadikan latar foto yang eksotis. Selain alam, kekayaan adat Sumatera Barat juga dapat memberikan nilai tersendiri pada hasil foto prewedding Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sumba

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.

Sumba merupakan hamparan alam yang memesona. Selain alamnya yang bersahabat sebagai destinasi foto prewedding, Sumba juga memiliki transportasi yang memadai sehingga memudahkan ketika mengambil gambar di lokasi ini.

3 dari 4 halaman

3. Maluku

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.

Maluku juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah indahnya. Anda dapat mengabadikan momen prewedding berlatar hamparan laut biru dan pegunungan hijau yang menakjubkan.

4 dari 4 halaman

4. Labuan Bajo

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.

Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata favorit saat ini. Keindahan wisata ini merupakan latar yang sempurna untuk mengambil foto prewedding. Manakah pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini