Sukses

Cara Makan Pizza Terbaru dengan Segelas Susu. Penasaran?

Ini cara makan pizza terbaru yang terbilang unik. Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda masih ingat dengan fenomena Pineapple Pizza yang menjadi perdebatan pada Januari lalu? Baru-baru ini ada kabar seru lainnya dari dunia maya, yaitu cara makan pizza terbaru.

Dilansir dari Seventeen, Selasa (14/03/2017), sebuah akun di media sosial mengunggah dan memperkenalkan cara makan pizza dengan gaya baru yang unik. Seseorang mencelupkan potongan pizza ke dalam segelas susu vanila, dan kemudian menyantapnya.

Kira-kira seperti apa rasa pizza yang disantap dengan susu? (Foto: Seventeen)

Semua ini dimulai dengan foto sederhana yang diunggah pada akun Twitter. Si pemilik akun ini tidak lupa menambahkan caption bahwa potongan pizza dan segalas susu adalah perpaduan yang sangat lezat. Namun banyak orang memperdebatkan cara memakan pizza seperti ini sangatlah tidak lazim. Banyak yang berpendapat bahwa susu hanya cocok dengan biskuit sementara pizza dengan soda. Kira-kira seperti apa rasanya? Beranikah Anda mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini