Sukses

Cara Menutupi Jerawat Besar pada Wajah dalam Waktu 2 Menit

Intip cara jitu menutupi jerawat yang membesar pada wajah dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita pasti panik, ketika jerawat besar tumbuh tiba-tiba dan mengganggu penampilan. Pasti hal ini sangat menjengkelkan, terlebih jerawat tersebut tidak kunjung mereda dan menghilang dari wajah.

Jangan khawatir, sekarang Anda bisa menutupi jerawat tersebut hanya dalam sekejap. Dilansir dari Seventeen, Rabu (15/03/2017), Anda hanya membutuhkan waktu dua menit, noda dan jerawat yang membesar dapat ditutupi dengan cara berikut ini.

1. Mendinginkan Jerawat
Bungkus es batu dengan handuk bersih, kemudian tempelkan pada jerawat yang membengkak selama satu menit. Dinginnya es batu akan membantu untuk menurunkan pembengkakan. Dan jangan lupa memastikan handuk yang digunakan bersih agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit

2. Oleskan Concealer Berwarna Hijau

Jangan asal memilih warna concealer, mau riasan makeup kamu lebih sempurna? Pilihlah warna concealer yang tepat. (Foto: jordysbeautyspot.com)
Oleskan concealer berwarna hijau pada jerawat Anda. Warna hijau akan berbaur dengan noda jerawat sehingga warna merahnya dapat tersamarkan.

3. Tambahkan Concealer Biasa
Ratakan warna kulit agar riasan terlihat lebih natural. Dengan mengaplikasikan concealer secara merata, kulit wajah Anda akan terlihat mulus seketika. Selamat mencoba!

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini