Sukses

Trik Makeup Sederhana untuk Bentuk Mata Lebih Besar

Berikut 3 langkah makeup sederhana untuk dapatkan tampilan mata besar yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mata besar dan tajam dapat mempercantik penampilan. Untuk mendapatkan mata yang besar ternyata dapat disiasati dengan teknik makeup. Anda tetap dapat tampil memukau dengan melakukan beberapa langkah makeup sederhana.

"Wanita Indonesia senang bereksperimen dengan riasan mata. Mata besar masih jadi salah satu indikator cantik di masyarakat," kata Allyssa Hawadi makeup artist yang ditemui pekan lalu, di kawasan SCBD.

Berikut 3 langkah makeup sederhana untuk dapatkan tampilan mata besar yang memesona.

Untuk mendapatkan tampilan dengan mata besar ada beberapa trik makeup yang bisa dilakukan. Allyssa memberikan 3 langkah sederhana yang dapat Anda lakukan sehari-hari. Tidak perlu waktu lama, butuh waktu sekitar 5 menit sebelum beraktivitas untuk melakukannya di rumah. Berikut 3 trik makeup sederhana untuk tampilan mata besar dari Allyssa Hawadi.

1. Eyeshadow Cokelat di ujung sudut mata

Warna cokelat memberikan efek besar pada mata. Anda dapat menyapukan eyeshadow berwarna cokelat tua pada bagian sudut mata. Aplikasikan lebih tebal untuk memberikan kesan bold.

2. Eyeliner

Setelah memberikan eyeshadow warna cokelat pada sudut mata, Anda dapat membingkai mata dengan eyeliner. Ulangi sapuan eyeliner sehingga mendapatkan tampilan mata yang sesuai dengan keinginan. Membingkai mata dengan eyeliner dapat memberikan kesan mata terlihat lebih besar secara alami.

3. Lensa kontak

Sentuhan terakhir untuk mendapatkan mata besar pada riasan Anda adalah dengan memasang lensa kontak. Pilih warna yang natural sesuai dengan warna bola mata asli Anda agar tidak terlihat mencolok. Pilih juga lensa kontak yang memiliki bingkai mata yang lebih besar. Ketiga kombinasi riasan mata ini dapat membuat mata besar Anda terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini