Sukses

Intip Hal Ini Sebelum Pilih Perawatan Tubuh Permanen Hair Removal

Liputan6.com, Jakarta Rambut halus pada tubuh memang terlihat seksi. Tapi bagaimana jika rambut-rambut tersebut tumbuh terlalu banyak dan panjang. Tentu hal ini akan mengganggu penampilan, sehingga berbagai perawatan tubuh dilakukan agar rambut-rambut tersebut hilang. Mencukur atau waxing adalah salah satu alternatif yang digunakan untuk menghilangkan rambut halus pada tubuh. Tapi cara ini kadang menjadi beban karena perlu perawatan teratur, agar mereka tidak tumbuh kembali. Berkat kecanggihan teknologi, kini Anda bisa menghilangkan rambut-rambut halus secara permanen dengan bantuan laser hair removal.

Dilansir dari GazetteHealth, Selasa (14/03/2017), penggunaan teknik laser hair removal ini sudah banyak dilakukan oleh dokter-dokter kecantikan. Metode laser ini akan membantu Anda untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan pada beberapa area tubuh secara permanen atau jangka waktu yang lama.

Teknik ini menggunakan laser gelombang panjang yang dimaksudkan untuk merusak folikel rambut dan mencegah rambut baru untuk tumbuh. Sejauh ini, teknik laser hair removal ini aman dilakukan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

Yang paling penting dilakukan adalah memilih klinik dan dokter yang berpengalaman serta memiliki prosedur yang jelas dan tepat. Hal ini berguna agar area tubuh yang dihilangkan bulu-bulu halusnya tepat dan tidak menimbulkan kerusakan daerah di sekitarnya. Perawatan tubuh dengan teknik ini juga dinilai lebih efektif dan efisien karena maksimal menghilangkan rambut halus pada daerah-daerah kecil seperti ketiak.

(Latifah Gusri)

 

 

Artikel Selanjutnya
Trik Mudah Mengurangi Minyak pada Kulit Kepala dan Rambut
Artikel Selanjutnya
6 Cara Mudah Dapatkan Rambut Indah ala Salon di Rumah