Sukses

Gaya Rambut Terbaik Demi Lovato Jadi Tren 2017, Tertarik Coba?

Disebut terbaik, Demi Lovato tampil segar dengan gaya rambut yang sedang tren di 2017. Tertarik coba?

Liputan6.com, Jakarta Berencana mengubah gaya rambut mengikuti tren 2017? Coba, deh, potongan lob atau long bob yang menjadi gaya rambut terbaru penyanyi Demi Lovato.

Selama ini Demi memang dikenal sering gonta-ganti gaya rambut dari potongan sampai warna. Seperti melansir dari Glamour, Rabu (15/3/2017), ia tampak lebih segar dengan rambut lob.

 

f̵r̵e̵s̵h̵ @ddlovato @avoyermagyan @jillpowellglam #hair #cut #lob #trends #cesardo #cesar4styles #hairhero #carpet #kidschoiceawards #nickelodeon#mizani

Sebuah kiriman dibagikan oleh César DeLeön Ramirêz (@cesar4styles) pada

 

Demi melangkah percaya diri dengan gaya rambut barunya di acara Nickelodeon Kids' Choice akhir pekan lalu. Potongan rambut lob-nya menjadi salah satu yang terbaik dengan highlight keemasan.

Ya, banyak yang mencoba potongan rambut lob, seperti Nina Dobrev, Selena Gomez, Kendall Jenner, dan Bella Hadid. Namun, perubahan highlight keemasan menjadi signature atau ciri Demi yang tidak dimiliki selebritas lainnya.

 

 

Before I got SLIMED!! 😝 #KCAs 💚💚💚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Demi Lovato (@ddlovato) pada


Hair stylist yang menata rambut Demi adalah Caesar Ramirez yang disebut saat mengunggah foto di akun instagramnya. Bagaimana? Tertarik mencoba gaya rambut terbaru 2017 ini?

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini