Sukses

Tren Tato Kepala untuk Atasi Kebotakan Rambut

Liputan6.com, Jakarta Tato kini tak saja digunakan sebagai seni lukis tubuh semata. Namun tato juga mulai merambak ke dunia kecantikan. Jika sebelumnya tren tato alis merupakan gebrakan inovasi di dunia kecantikan, kini hadir tato rambut yang bisa menyelamatkan Anda dari kebotakan rambut yang membuat penampilan jadi tak maksimal.

Seperti yang dilansir dari wwd.com pada, Selasa (14/03/2017) kini hadir solusi untuk mengatasi kebotakan rambut Anda dengan teknik Micropigmentation.

Cara kerja teknik ini bukanlah menumbuhkan rambut Anda. Karena kebotakan rabut yang sudah terjadi atau kebotakan permanent tentu akan sulit untuk mengembalikan kesuburan rambut tersebut. Namun cara ini merupakan trik untuk memberikan ilusi pada kulit kepala Anda dengan cara tato sehingga akan memberikan tampilan kulit kepala seperti memiliki rambut.

Tato ini merupakan tato permanent namun dengan menggunakan tinta kosmetik yang aman dan rendah kandungan metal untuk menghindari permasalahan kulit yang timbul.

Namun bagi Anda yang ingin mencobanya, perlu diketahui bahwa treatment ini membutuhkan dua hingga tiga kali proses hingga hasilnya maksimal. Selain itu, Anda tak perlu takut akan rasa sakit yang ditimbulkan selama proses. Karena proses ini tidak terasa menyakitkan dibandingkan dengan rasa sakit yang terasa saat membuat tato pada bagian tubuh lainnya.