Sukses

Cantik dan Kuat ala Belle, Kata Chelsea Islan dan Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta Cantik erat hubungannya dengan wanita. Setiap wanita pun memiliki kecantikannya masing-masing. Tak hanya penampilan fisik, cantik juga dapat berupa sikap yang dipilih dan kebaikan hati. The Walt Disney Studio memilih lima sosok wanita yang cantik dan menginspirasi, termasuk Chelsea Islan dan Sandra Dewi.

Terinspirasi dari tokoh utama film “Beauty and the Beast”, lima sosok wanita ini diharapkan mampu mencerminkan karakter Belle yang selalu percaya pada apa yang ia yakini, mandiri, serta mampu memandang sisi baik dari setiap orang. Melalui sebuah video yang , mereka memberikan makna kecantikan sebenarnya menurut mereka.

Berasal dari latar belakang yang berbeda, kelimanya menjawab sebuah pertanyaan sederhana, tentang apa yang membuat mereka merasa cantik. Chelsea Islan, Sandra Dewi, Nina Moran, Nila Tanzil, dan Leonika Sari mengajak semua wanita untuk berbagi tentang keyakinan, impian, serta tindakan yang membuat kecantikan mereka terpancar. Lima sosok wanita ini terpilih karena mereka mampu membuktikan bahwa kecantikan bukan hanya sebatas apa yang dapat dilihat melalui rupa seseorang, melainkan cerminan dari apa yang mereka lakukan.

Berikut ini beberapa senyum manis Chelsea Islan yang bisa bikin pria awet muda. Mau bukti? Lihat saja sendiri!

Chelsea Islan dikenal sebagai talenta muda berbakat di Indonesia. Karirnya di dunia perfilman lokal juga menunjukkan kualitasnya, terbukti dari deretan penghargaan yang diperoleh dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi. Di luar pencapaiannya di bidang perfilman, Chelsea juga dikenal sebagai tokoh inspiratif bagi generasi muda di Indonesia. Lewat hashtag #SenimanMudaBerkarya Chelsea memotivasi setiap anak muda untuk menunjukkan dirinya lewat karya-karya mereka, karena menurut Chelsea, cantik itu berasal dari dalam diri kita. Hal itu tercermin dari apa yang kita lakukan, bagaimana kita bersikap dan dapat memberikan dukungan bagi satu sama lain.

Sandra Dewi merupakan aktris dan presenter yang telah lama berkarya di dunia hiburan. Tidak hanya dikenal lewat penampilannya, Sandra juga diketahui sebagai sosok yang selalu ramah. Hal ini didasarkan pada komitmen yang dipegang teguh oleh Sandra untuk selalu berbuat baik pada semua orang untuk menjadi cantik.

Artis cantik Sandra Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Leonika Sari adalah salah satu sosok wanita Indonesia yang berkarya di bidang teknologi. Di usianya yang masih muda, Leonika mampu menginspirasi banyak orang untuk berani bermimpi besar. Keinginan Leonika begitu kuat, ia ingin setiap wanita lebih percaya pada diri mereka, bahwa mereka dapat melakukan hal-hal besar tanpa ada yang membatasi diri mereka. Berbekal kemampuannya di bidang teknologi, Leonika menggagas sebuah aplikasi bernama “Reblood” untuk menyelamatkan hidup banyak orang. Pencapaian ini menjadi perwujudan impiannya untuk memberikan dampak positif bagi orang lain.

Terkenal dengan organisasi “Taman Bacaan Pelangi”, Nila Tanzil menunjukkan dedikasinya untuk memajukan bangsa lewat para generasi muda. Hingga saat ini, Nila telah mendirikan 55 taman bacaan bagi anak-anak yang ada di daerah terpencil khususnya di wilayah timur Indonesia. Ia percaya dengan memberikan akses ilmu pengetahuan akan menginspirasi anak-anak di Indonesia untuk bermimpi besar.

Sosok Nina Moran dikenal sebagai salah satu pendiri majalah GoGirl! Melalui karya-karyanya, Nina Moran selalu berupaya mendorong setiap wanita untuk menemukan kekuatan yang ada pada diri mereka. Ia percaya bahwa setiap orang punya potensi dan tujuannya masing-masing. Saat ini, Nina sedang berfokus pada sebuah kegiatan bertajuk “Resonation” untuk menyediakan wadah bagi para wanita di Indonesia untuk berdiskusi serta menemukan kekuatan yang mereka miliki.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Hijab Stylish di Pengajian Buat Laudya Cynthia Bella Makin Gelis