Sukses

7 Hal yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Bra

Liputan6.com, Jakarta Bra memiliki banyak jenis dan ukuran, tugas Anda adalah menemukan satu yang benar-benar tepat. Berbelanja bra bisa menjadi satu tantangan tersendiri bagi beberapa orang, entah karena setelah dikenakan terasa tidak nyaman, atau tidak sesuai dengan pakaian yang akan digunakan.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (14/3/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli sebuah bra. Penasaran?

1. Apakah ia memiliki ukuran yang tepat?
Bra yang baik adalah bra yang memiliki ukuran yang tepat, sesuai kebutuhan, membuat penggunanya nyaman sepanjang hari.

2. Apakah ia akan terlihat ketika sedang mengenakan t-shirt putih?
Anda tahu bahwa memasangkan t-shirt putih dengan bra merah yang penuh renda bukanlah ide yang tepat. Pilihlah warna-warna bra yang netral atau transparan. Tidak masalah untuk menghabiskan sedikit lebih banyak uang, karena percayalah, bra ini akan terpakai terus menerus.

1 dari 3 halaman

Kancing belakang

3. Apakah kancing belakangnya terlalu terlihat?
Cobalah mencari bra dengan kain elastis, sehingga Anda tidak harus berurusan dengan kancing belakang yang menonjol.

4. Apakah puting tetap terlihat?
Berhati-hatilah untuk mengenakan bra dengan lapisan busa yang tipis.

5. Berapa banyak cara yang bisa saya gunakan untuk mengenakannya?
Bra yang bisa dikreasikan penggunaannya adalah bra terbaik. Bukan cup-nya, namun tali. Ada beberapa bra dengan tali yang bisa dimodifikasi penggunaannya.

2 dari 3 halaman

Senyaman apa saat digunakan?

6. Seberapa nyaman Anda saat mengenakannya?
Cara terbaik untuk mengetahui apakah bra tersebut nyaman digunakan atau tidak adalah melihat bekas penggunaannya di bawah payudara Anda. Untuk beberapa bra yang terlalu sesak untuk digunakan mungkin akan meninggalkan bekas di sana.

7. Bagaimana cara terbaik memilih strapless bra?
Sebenarnya tidak ada aturan tertulis tentang hal ini. Secara teori, strapless bra seharusnya bisa bertahan, karena tanpa tali, bra hanya kehilangan dukungan untuk berada di tempatnya sekitar 10% saja.
Ini trik favorit yang biasa digunakan oleh banyak orang, carilah strapless bra yang memiliki satu ukuran di bawah ukuran lingkar dada Anda biasanya dan satu ukuran di atas ukuran cup Anda biasanya. Jika kurang yakin, Anda bisa kaitkan tali bra tepat di tulang rusuk. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Ini Menunjukkan Anda Mengenakan Bra yang Tidak Tepat
Artikel Selanjutnya
Miliki Bra yang Tepat dan Nyaman dengan 5 Tips Berikut Ini