Sukses

Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Mencari Cinta di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita di sekitar Anda yang menunjukkan dengan jelas bahwa cinta dapat ditemukan di media sosial. Sebagian dari mereka bahkan mungkin berlanjut ke jenjang pernikahan. Tetapi tidak semuanya hubungan tersebut berlanjut menjadi cerita yang indah, sebagian dari mereka banyak juga yang yang mengalami kegagalan.

Sebelum Anda mulai mencoba untuk mencari keberuntungan dalam dunia percintaan lewat media sosial, ketahui 5 hal berikut seperti yang dikutip dari situs Pulse.

1. Kesuksesan

Kehidupan yang serba digital dan dengan teknologi yang serba canggih tentu saja akan mempengaruhi kehidupan sosial Anda. Banyaknya aplikasi media sosial akan mempermudah Anda untuk menemukan seseorang secara online. Jangan takut untuk bertegur sapa atau mengatakan sesuatu kepadanya. Siapa tahu, hal itu bisa menjadi awal dari kehidupan cinta Anda.

2. Kegagalan

Kadang-kadang, pria atau wanita yang Anda taksir tidak tertarik pada hubungan sosial lewat media atau internet. Hal ini, seperti permainan peluang, Anda bisa ditolak atau diterima ketika mengutarakan cinta Anda. Anda harus siap dengan segala kemungkinan yang ada.

3. Jangan terlalu percaya

Anda harus berhati-hati tentang informasi calon pasangan yang Anda peroleh melalui media sosial. Beberapa orang kadang melakukan melakukan tindakan tidak menyenangkan dengan mengunggah foto dan informasi palsu. Hal ini disebut sebagai yang catfished, tujuannya untuk memikat seseorang dengan memberikan data online fiktif.

4. Anda harus berhati-hati

Anda harus berhati-hati, ketika Anda mulai menjatuhkan pilihan untuk tertarik dengan seseorang dari akun media sosial, belum tentu orang tersebut tertarik pada Anda.

5. Privasi Anda yang dipertaruhkan

Anda mungkin sering melihat foto screenshot tentang percakapan seseorang di media sosial. Ketika percakapan Anda dengan pasangan Anda tiba-tiba muncul di media sosial dan di timeline agar semua orang melihatnya, Anda tentu harus menyiapkan mental bahwa kehidupan pribadi Anda akan menjadi bahan konsumsi umum


Tera Tri Yusepi

Artikel Selanjutnya
Umbar Hubungan Cinta di Media Sosial? Ini Risikonya
Artikel Selanjutnya
Beberapa Sifat Negatif Ini Akan Membuat Anda Dibenci Banyak Orang