Sukses

Top 3 Hari Ini: Pintu Masuk Gua 700 Tahun, Mirip Lubang Kelinci

Ini dia tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (13/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta Di Shrospire, Inggris ada sebuah lubang kecil yang mirip rumah kelinci yang tak disangka adalah sebuah pintu masuk gua yang sudah 700 tahun. Kira-kira seperti apa ya, bila mencoba masuk ke dalam lubang gua tersebut?

Banyak brand fashion ternama yang menggunakan bahasa asing dan seringkali sulit untuk diucapkan. Terkadang kita sudah merasa benar dalam melafalkan merek ternama tersebut. Padahal sebenarnya cara pengucapannya berbeda dengan cara penulisannya.

Jatuh cinta merupakan langkah awal bertemu dengan jodoh yang tepat. Bila Anda sudah yakin bahwa pasangan adalah jodoh Anda, ada beberapa hal yang akan Anda alami setelah yakin bertemu dengan jodoh.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (13/3/2017)

1. Disangka Lubang Kelinci, Ternyata Pintu Masuk Gua 700 Tahun

Lubang kelinci ini ternyata menyimpan arsitektur gua yang luar biasa, tersimpan rapi sejak 700 tahun yang lalu. (foto : Michael Scott)

Ditemukan di Shrospire, Inggris, lubang kelinci ternyata miliki arsitektur luar biasa abad lampau yang jarang ditemui. Diperkirakan gua ini merupakan tempat berlindungnya Knights Templar, para kesatria yang ditakuti oleh pemerintah Katolik kerita bertempur di Perang Salib. Baca selengkapnya disini.

2. 10 Brand Fashion Ternama yang Paling Sering Salah Diucapkan

Berikut daftar merek ternama yang paling sering salah diucapkan.

Tak jarang banyak brand fashion luar negeri yang sering kali salah cara pengucapannya. Anda pun mungkin sering melakukannya, bukan? Ternyata ada 10 brand fashion ternama yang paling sering salah cara pengucapannya. Apa saja itu? Baca selengkapnya disini.

3. Menakjubkan Ini 6 Perubahan Pada Hidup Ketika Bertemu Jodoh

Berikut enam hal dan perubahan yang terjadi pada hidup Anda ketika bertemu dengan jodoh.(foto: dinarobison.com)

Jatuh cinta adalah langkah awal. Namun dibutuhkan lebih dari itu untuk membangun hubungan dan menemukan cinta sejati Anda. Anda dan pasangan harus memiliki keyakinan bahwa ini adalah jodoh. Jika Anda berpikir telah bertemu jodoh Anda, berikut adalah beberapa hal yang Anda akan terjadi pada kehidupan Anda. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.