Sukses

Cegah Bocor dengan Inovasi Cat Pelapis Terbaru

Jangan tunggu bocor untuk memakai cat pelapis anti bocor. Cek inovasi terbarunya di sini

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 70 persen rumah tangga hanya menggunakan produk pelapis anti bocor bukan untuk pencegahan, melainkan untuk menyelesaikan masalah kebocoran. Berangkat dari hasil riset konsumen yang dilakukan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, Dulux memperkenalkan Dulux Aquashield, sebuah produk cat pelapis anti bocor terbaru.

"Kami merekomendasikan semua rumah tangga untuk mempertimbangkan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari perlindungan rumah mereka, tidak hanya ketika kebocoran datang, tetapi juga melakukan pencegahan sebelum kebocoran muncul," kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Sebagai produk cat pelapis anti bocor terbaru dari AkzoNobel, Dulux Aquashield telah diuji oleh Pusat Pengembangan Produk, Riset Pengembangan, dan Inovasi (RD&I) AkzoNobel Decorative Paints di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Timur Tengah. Dulux Aquashield memiliki teknologi Hydroshield revolusioner yang mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang 60% lebih tebal dan memiliki efek butiran air yang lebih baik. Oleh karena itu, teknologi Hydroshield tersebut mampu memberikan perlindungan dua kali lebih kuat.

"Perlindungan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari bisnis kami. Selaras dengan tujuan dalam menciptakan hal-hal esensial yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menginspirasi melalui tiga kekuatan utama kami: perlindungan esensial, bahan esensial, dan warna esensial dan Dulux Aquashield diciptakan untuk memberikan perlindungan tersebut," lanjut Jun.

Tersedia dalam 20 pilihan warna, Dulux Aquashield mudah untuk diaplikasikan, memiliki tampilan hasil akhir yang halus, perlindungan yang lebih baik terhadap alkali, jamur dan lumut, serta daya rekat yang lebih baik sehingga dapat memberikan perlindungan dua kali lebih baik bagi rumah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.