Sukses

Dukung 50 Persen Posisi General Manajer Ditempati Wanita

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, AccorHotels mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan para karyawan untuk mendukung gerakan global, yaitu kesetaraan gender. Contoh konkret yang sudah diterapkan, AccorHotels berkomitmen dengan persamaan kesempatan berkarier dan renumerasi bagi para karyawan wanita.

Menjadi bagian dari gerakan global HeForShe, AccorHotels juga mendukung peningkatan kepemimpinan wanita. AccorHotels menetapkan target untuk menempatkan 35 persen General Manager adalah wanita pada akhir tahun 2017. Dan dalam jangka panjang akan mencapai 50 persen dari jumlah karyawan AccorHotels di seluruh dunia.

“Wanita bebas untuk meraih pencapaian karier. Inilah semangat gerakan HeForShe yang dipelopori oleh UN Women yang didukung penuh oleh AccorHotels melalui nilai dan karyawan serta kegiatan WAAG (Women at Accor Generation)," jelas Sébastien Bazin, AccorHotels Chairman and CEO.

Sebagai komitmen, para karyawan wanita anggota WAGG yang berasal dari 30 AccorHotels di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Karawang pun hadir dalam talk show "You Are A Woman and Your Passion Know No Gender" untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Untuk melecut semangat, acara tersebut juga dihadiri Pemimpin Redaksi Majalah Femina Petty S Fatimah yang membagikan motivasi serta memperkuat fokus pencapaian karier bagi para anggota WAGG di Jakarta, Tangerang, Bogor, serta Karawang.

“Kehadiran Ibu Petty yang merupakan tokoh yang disegani dalam dunia jurnalistik diharapkan dapat membagikan semangat," pungkas Dominique Albero, Area General Manager untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Artikel Selanjutnya
Woman Peace Award untuk Para Kartini Abad 21
Artikel Selanjutnya
Kiprah Kartini Modern di Berbagai Sektor Strategis di Indonesia