Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keindahan Bali yang Menyihir Raja Salman

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (12/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setelah pasangan selebritas Korea Rain dan Kim Tae Hee menghabiskan honeymoon di Bali, kini giliran rombongan Raja Salman dari Arab Saudi singgah ke Bali untuk menjamahi keindahannya. Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang liburan Raja Salman di Bali menjadi topik yang paling banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut tiga berita paling terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (12/3/2017).

Keindahan Wisata yang Bikin Raja Salman Betah di Bali

Pesona Bali nampaknya menyihir dan membuat nyaman Raja Salman beserta rombongan. Mereka pun menambah hari untuk menikmati keindahan alam di Bali.
Lantas apa saja fasilitas dan destinasi wisata favorit yang memanjakan rombongan Raja Salman di Pulau Dewata? Baca berita selengkapnya di sini.

Jodoh Itu Tidak untuk Selamanya, Benarkah?

Berikut enam hal dan perubahan yang terjadi pada hidup Anda ketika bertemu dengan jodoh.

Beberapa pasangan menikah yang diteliti mengungkapkan bahwa mereka tidak selalu merasa bahagia dengan pasangan mereka. Bahkan, sebuah fakta mengejutkan terkuak. Sejumlah 73% orang mengatakan bahwa mereka hanya sekadar menjalani pernikahan saja karena rasa cinta yang sudah tidak ada lagi. Baca selengkapnya di sini.

4 Tanda Anggaran Pernikahan Anda Sudah Berlebihan

Hati-hati kenali 4 tanda-tanda yang menunjukkan anggaran pesta pernikahan Anda sudah berlebihan.

Tagihan, tagihan, dan tagihan. Bahkan untuk pengantin yang pintar mengatur anggaran sekalipun, mereka akan tetap berkutat dengan banjiran tagihan saat merencanakan pesta pernikahan. Dan biasanya, kondisi ini membuat Anda mulai bertanya apakah anggaran yang dikeluarkan sudah terlalu banyak untuk sebuah pesta pernikahan saja. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini