Sukses

Giliran Kediri Menikmati Pengalaman Ngopi Lokal Tak Terlupakan

Liputan6.com, Jakarta Jaringan coffee shop asli Indonesia hadir untuk pertama kalinya di Kediri Town Square, Kota Kediri, Jawa Timur awal Maret lalu. Kehadiran Maxx Coffee di Kediri hadir untuk memenuhi tingginya permintaan kopi berkualitas dan berkomitmen untuk menyajikan biji kopi segar serta standar pelayanan terbaik.

Jika di Kediri menjadi debut, di bulan ini juga, coffee shop yang tergabung dalam Lippo Group lewat PT Mazz Coffee Prima ini juga kembali membuka outlet terbarunya di RS Siloman Manado. Hingga kini ada 3 outlet yang tersebar di Manado, di antaranya Hotel Aryaduta Manado, Lippo Plaza Manado, dan RS Siloam Manado.

“Dengan dibukanya outlet baru di Kediri dan Manado semakin banyak orang-orang yang dapat menikmati sajian kopi yang nikmat dan berkualitas dari Maxx Coffee. Bukan hanya ngopi, kami berharap pelanggan bisa berkumpul, bersantai, mencari ketenangan, dan mendapat pengalaman ngopi tak terlupakan," jelas ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing.

Para pecinta kopi dapat menikmati berbagai minuman yang diracik dengan peralatan berteknologi tinggi. Selain menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi, Maxx Coffee juga menyediakan pilihan dan olahan minuman teh, cokelat, dan smoothies.

Bagi yang mencari minuman non kopi bisa menikmati pilihan seperti Caramel Signature Chocolate, Green Tea Latte, Vanilla Black Tea Latte, Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade, Three Berry Smoothies dan masih banyak varian lainnya.

Untuk para pencinta minuman blended, tersedia berbagai pilihan Frappe. Beberapa pilihan yang menjadi favorit adalah Java Chip Frappe, Caramel Frappe, Cookies and Cream Frappe, Vanila Hazelnut Frappe.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, Maxx Coffee juga memberikan promo Buy 1 Get 1 dari tanggal 2-5 Maret 2017 khusus di RS Siloam Manado. Serta pada 2-12 Maret 2017 khusus di Kediri Town Square untuk setiap pembelian minuman dengan ukuran apa saja.

Artikel Selanjutnya
5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa
Artikel Selanjutnya
Kampung Batik Semarang, Wisata Sambil Belanja dengan Nuansa Jadul