Sukses

Top 3 Hari Ini: Beda Pria Lajang dan Menikah dalam Ilustrasi

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam, (12/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria cepat atau lambat akan mengakhiri masa lajangnya dan menjadi suami maupun seorang ayah. Akan ada banyak perubahan yang sangat drastis di kehidupan seorang pria saat menjadi seorang suami. Perubahan drastis ini digambarkan dalam sebuah ilustrasi dan menarik perhatian banyak pembaca kanal Lifestyle. 

Bersama dua berita lainnya, berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam, (12/3/2017).

Bedanya Kehidupan Pria Lajang dan Menikah dalam Ilustrasi

Laman Bright Side menggambarkan kehidupan pria lajang ataupun menikah dalam sejumlah ilustrasi menarik. Bagi Anda yang masih melajang, ilustrasi ini mungkin akan memberikan gambaran soal kehidupan pernikahan.

Namun, bagi Anda yang sudah menikah, ilustrasi mungkin akan membawa Anda bernostalgia terhadap masa-masa lajang Anda. Seperti apa ilustrasinya? Baca selengkapnya di sini.

10 Brand Fashion Ternama yang Paling Sering Salah Diucapkan

Berikut daftar merek ternama yang paling sering salah diucapkan.

Banyak brand fashion ternama yang menggunakan bahasa asing dan seringkali sulit untuk diucapkan. Terkadang kita sudah merasa benar dalam melafalkan merek ternama tersebut. Namun tak jarang Anda juga sering salah menyebutkan brand fashion tersebut. Apa saja brand tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Lakukan 2 Hal Ini untuk Dapat Uang Tambahan Lewat Sosial Media

Media sosial dapat digunakan untuk membangun eksistensi dan sumber pundi-pundi, bagaimana caranya?

Media sosial memiliki peranan besar di kehidupan generasi masa kini. Tak heran, selain untuk eksistensi, banyak orang ingin menggunakannya untuk sumber pundi-pundi.

Namun persaingan di dunia ini pun cukup tinggi. Agar tetap eksis dan banyak pengusaha melirik Anda untuk endorsement, ada sejumlah hal yang harus dilakukan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini