Sukses

Berikut Hal Spontan yang Seru Dilakukan Bersama Sahabat

Lakukan hal spontan berikut bersama sahabat Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki seorang atau lebih sahabat, maka akan banyak hal yang bisa dilakukan bersama. Selain sebagai tempat berbagi, sahabat juga orang-orang yang dapat Anda ajak untuk melakukan hal spontan bersama. Berikut ini adalah beberapa hal spontan yang dapat dilakukan dengan sahabat, seperti dilasir dari laman magforwomen.com, Rabu (29/03/2017).

1. Hangout untuk minum kopi
Hangout untuk sekedar meminum kopi bersama adalah salah satu hal seru yang dapat dilakukan bersama sahabat Anda. Kunjungi sebuah kafe yang seru bersama teman-teman Anda dan menghabiskan beberapa saat yang menyenangkan, mengobrol tentang hal-hal dalam hidup bersama sahabat Anda sambil ditemani secangkir kopi untuk momen semakin berkesan. 

2. Berbelanja
Kebanyakan wanita suka belanja. Pria juga menyukai kegiatan ini sesekali. Pergi untuk belanja secara spontan dengan sahabat-sahabat Anda tentu akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama. 

3. Menonton film favorit 
Waktu berkualitas berikutnya yang dapat dilakukan adalah ketika sahabat Anda mengunjungi rumah secara spontan mengajak Anda untuk memutar kembali film yang Anda sukai. Sebuah ruang tamu atau kamar yang nyaman akan menjadi tempat sempurna untuk menonton dengan teman-teman Anda.

4. Lakukan sebuah perjalanan
Tidak ada yang mengalahkan indahnya hal ini! Hanya berkendara di sepanjang jalan raya atau memutari kota dengan sahabat Anda! Jelajahi pemandangan indah dengan beberapa daftar playlist musik yang kalian sukai. Jangan merencanakan tujuan tujuan sebelumnya, jadikan hal ini momen spontan yang seru!

5. Karaoke
Hal lain yang menyenangkan untuk dilakukan dengan sahabat adalah karaoke! Hanya memiliki sesi menyanyi bersama di rumah atau tempat karaoke favorit Anda. Jika memungkinkan, Anda dapat menggunakan alat musik, seperti gitar. Biarkan teman-teman Anda menyanyikan lagu-lagu yang mereka sukai secara acak. Anda juga dapat bernyanyi bersama mereka. Musik yang indah dan menyenangkan pasti akan membuat hari Anda menjadi lebih indah. Ini benar-benar akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

6. Perawatan di salon
Kali ini banyak dilakukan oleh kaum wanita. Wanita suka untuk memanjakan diri di spa. Jadi, jika Anda tidak memiliki rencana lain untuk mengisi hari, maka Anda dapat mengambil waktu dengan para sahabat sambil mengunjungi spa favorit. Bersantai dan memiliki waktu yang tepat dengan teman-teman Anda di salon. Sebuah sesi spa juga dapat membantu meringankan Anda dari stres sekaligus mengobrol tentang keindahan hidup dan hal-hal yang menyenangkan dengan teman-teman Anda. Intinya adalah untuk bersenang-senang dan menikmati waktu dengan mereka.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.