Sukses

Ayla Dimitri Beberkan Rahasia Cantik Alami

Berikut rahasia kecantikan fashion blogger Ayla Dimitri yang belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Ayla Dimitri merupakan seorang bauty blogger Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan blogger cantik yang sudah memiliki hingga 178 ribu ini. Kecantikannya membuat banyak wanita menjadikannya kiblat fashion dan beauty. Setiap postingan di Instagram selalu dinantikan para followers. Lantas apa rahasia cantik selebgram ini?

Diundang sebagai pembicara pada launching treatment terbaru dari Martha Tilaar Salon Day and Spa, pekan lalu di kawasan Menteng, Ayla Dimitri membeberkan rahasia kecantikan miliknya. Salah satunya adalah pintar dalam memilih produk perawatan sehari-hari. Ada tiga hal yang direkomendasikan oleh Ayla ketika membeli produk perawatan kecantikan.

Berikut rahasia kecantikan fashion blogger Ayla Dimitri yang belum diketahui. (Foto:instagram/ayladimitri)

Pertama adalah mencari referensi. Di zaman teknologi ini, Anda dapat mencari berbagai referensi mengenai produk kecantikan melalui akses internet. Referensi ini dalam menjadi pendukung Anda dalam menentukan pilihan untuk produk kecantikan.

Kedua, pilihlah produk kecantikan dari Indonesia atau sudah teruji dan sesui untuk kulit Asia. Menurut Ayla, kondisi wajah dan kulit wanita di dunia berbeda-beda. Sehingga produk perawatan kecantikan yang dibutuhkan pun tidak sama. Untuk hasil yang baik, Anda dapat memilih produk natural yang berasal dari Indonesia. Jika ingin menggunakan produk dari luar pun, tetap pastikan sudah dilakukan uji pada kulit Asia sehingga kulit cantik Anda aman dan terlindungi.

Berikut rahasia kecantikan fashion blogger Ayla Dimitri yang belum diketahui. (Foto:instagram/ayladimitri)

Kemudian trik yang ketiga yaitu pilihkan produk kecantikan yang tidak mengandung bahan kimia. Saat ini, tren kecantikan sudah mulai mengarap pada cantik natural. Selaras dengan tren ini, banyak produk kecantikan yang hadir dengan bahan-bahan alami. Meskipun hasil yang didapatkan tidak secara instan, namun perawatan kecantikan dengan bahan alami dapat membuat kulit Anda jauh lebih sehat dan cantik.

"Perawatan alami bukan tindakan yang hanya dilakukan sesekali. Namun dilakukan secara terus menerus agar kulit lebih glowing," kata influencer berusia 30 tahun ini.

Selain menggunakan produk kecantikan, Ayla Dimitri juga memberikan satu rahasia kecantikan lain yang dilakukannya setiah hari. Ayla rutin mengonsumsi air putih dengan irisan lemon segar. Menurut Ayla meski telihat sederhana, namun air putih dapat menghidrasi kulit sehingga terlihat lebih lembap. Bagaimana Anda tertarik mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini