Sukses

Cari Tahu Kesukaan Gebetan Anda Lewat 4 Cara ini

Liputan6.com, Jakarta Barangkali Anda sedang menyukai seseorang diam-diam dan menjadi seorang pengagum rahasia, maka cobalah 4 cara di bawah ini untuk mengumpulkan informasi tentang gebetan Anda.

1. Cari tahu lewat sahabatnya
Penting untuk mengenal baik sahabat atau teman-teman dari gebetan Anda, dengan cara ini, maka mempermudah untuk mendapatkan informasi seputar gebetan Anda. 

2. Bertanya secara langsung
Jika Anda adalah tipe orang yang berani dan tidak pemalu, Anda dapat menanyakan langsung dari sumbernya. Pastikan Anda bertanya dengan baik dan dalam konteks yang wajar. Selipkan pertanyaan itu dalam obrolan yang ringan sambil bersenda gurau. Jangan sampai gebetan merasa Anda seperti wartawan yang sedang menginterogasinya.

3. Lakukan pendekatan
Melakukan pendekatan secara perlahan-lahan merupakan langkah yang tepat pula untuk diambil. Anda dapat mulai sering mengajaknya berbincang, memberikan hadiah kecil dan perhatian kecil dan membawanya makan malam atau menonton film di bioskop.

4. Main ke rumahnya dan kenali keluarganya
Anda dapat sesekali berkunjung ke rumahnya jika diperbolehkan. Kenali keluarganya dan mulai rajin membangun hubungan dengan keluarganya. Anda dapat sesekali bertanya informasi seputar gebetan kepada adiknya, kakaknya, atau bahkan orang tuanya.

Selamat mencoba!

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini