Sukses

Lakukan 4 Hal Seru Ini Bersama Pasangan Saat Akhir Pekan

Lakukan hal seru dan unik berikut ini dengan pasangan Anda!

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani sebuah hubungan asmara, Anda tentu ingin memiliki romantisme yang bertahan lama dan bumbu-bumbu cinta yang membahagiakan bagi Anda dan pasangan, bukan? Berikut ini ada beberapa inspirasi hal-hal unik yang seru jika dilakukan berdua dengan pasangan. 

1. Memakai busana senada
Akhir-akhir ini sudah banyak ditemukan baju couple atau senada dengan desain yang unik dan lucu untuk Anda pakai bersama pasangan. Anda dapat menyesuaikan dengan momen-momen seru dalam hidup Anda dan pasangan.

2. Berpiknik
Pernahkah Anda merencanakan untuk pergi berpiknik bersama dengan pasangan? Anda dapat melakukannya untuk mempererat hubungan satu sama lain dan pastinya menambah memori dan kenangan manis bersama.

3. Berkebun
Apakah Anda pernah terpikir untuk melakukan kegiatan bercocok tanam bersama dengan pasangan? Anda dapat pergi berkebun, menanam tanaman, dan memanennya bersama pula di kemudian hari. Hal ini akan sangat menyenangkan, bukan?

4. Berkemah
Mirip dengan berpiknik, hanya saja berkemah artinya Anda dan pasangan akan melewati malam bersama di atas gunung atau di pesisir pantai dengan mendirikan tenda disana. Anda juga dapat bermalam di vila dengan pemandangan yang indah. Hal ini akan menambah ikatan hubungan asmara Anda menjadi lebih dalam dengan pasangan.

Odilia Hana Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini