Sukses

Sering Lupa Bersyukur? 4 Alasan Ini akan Mengingatkan Anda

4 alasan ini akan selalu mengingatkan Anda untuk bersyukur setiap hari

Liputan6.com, Jakarta Bersyukur merupakan cara paling sederhana dan mudah untuk merasa cukup dan puas. Dengan bersyukur, Anda akan merasa lebih bahagia.

Lewat bersyukur juga, Anda tidak akan pernah merasa kekurangan. Sebaliknya, Anda akan membuka pintu untuk banyak rejeki berdatangan menghampiri kehidupan Anda.

Masih juga melupakan bersyukur, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus bersyukur setiap hari;

1. Hari yang baru
Setiap kali Anda terbangun di pagi hari, maka Anda harus bersyukur untuk hari baru yang sudah diberikan Tuhan. Setiap kesempatan untuk kembali membuka mata di hari yang baru dan bernapas di pagi hari adalah anugerah yang menakjubkan.

2. Makanan yang lezat
Bersyukur untuk setiap makanan yang dapat Anda nikmati. Bukan hanya makanan untuk bertahan hidup, tetapi juga makanan lezat yang dapat memanjakan lidah dan perut patut Anda syukuri.

3. Pakaian yang layak pakai
Anda juga dapat bersyukur atas pakaian yang dimiliki dan dipakai untuk melindungi diri dari panas dan dingin. Selain itu, pakaian yang layak untuk bergaya dan tampil trendi juga merupakan anugerah buat Anda.

4. Tempat tinggal yang layak
Bukan berarti istana atau kerajaan. Rumah sederhana yang penuh dengan kehangatan dan kedamaian merupakan salah satu kenikmatan dunia yang harus Anda syukuri. Rumah adalah tempat Anda beristirahat dan berlindung serta sebagai saksi kebersamaan dengan keluarga tercinta.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.