Sukses

Liburan Romantis ke Pulo Cinta, Maladewanya Indonesia Gratis

Liputan6.com, Jakarta Maladewa memang sudah kesohor gugusan pulau kecil dengan pantai dangkal yang cantik lengkap dengan resort berdesain apik. Maladewa juga dikenal sebagai lokasi liburan romantis termasuk di Indonesia.

Namun, kini tak perlu jauh-jauh ke Maladewa untuk menikmati pemandangan tersebut. Sejak akhir 2015 lalu hadir Pulo Cinta, Maladewanya Indonesia yang terletak di Teluk Tomini, Gorontalo.

Apalagi saat melihat potretnya dari udara, Pulo Cinta mempunyai bentuk love atau hati. Untuk memperkenalkan Pulo Cinta dan produknya, Avrist Assurance memberikan kesempatan bagi para pengunjung di Java Jazz Festival 2017 lalu untuk bisa merasakan liburan gratis ke Pulo Cinta.

Avrist Assurance menyediakan booth bernama Rumah Avrist yang bergaa rustic yang siap memberikan keseruan dan kejutan. Di rumah yang dijaga Avrist Angels itu, pengunjung bisa menikmati berbagai games sambil menunggu konser dimulai atau beristirahat setelah nonton musisi favorit.

Hadiah utama bagi pememang digital puzzle adalah berlibur ke Maladewa Indonesia yaitu Pulo Cinta di Gorontalo. Pemenang akan mendapatkan dua tiket gratis pulang pergi dan menginap selama dua hari tiga malam di Pulo Cinta.

Keseruan pengunjung di booth Avrist di Java Jazz Festival 2017 (Foto: Dok. Avrist)

Selain hadiah utama, ada juga berbagai hadiah menarik lain seperti televisi LED, voucher JOOX, dan masih banyak lagi. Sebagai perusahaan asuransi, Avrist Assurance senantias ingin memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa da kecelakaan kapan saja dan di mana saja.

"Rasa aman adalah salah satu elemen penting untuk menikmati dan menjalani setiap momen dan aktivitas. Untuk itu, Be Safe and Sound adalah tema yang kami usung di JJF 2017," papar Makki I. Kusuma, Director of Legal and Compliance Avrist Assurance.