Sukses

Sadari Perubahan Pasangan yang Berbahaya untuk Hubungan Anda

Intip tanda-tanda perubahan pada pasangan yang membahayakan hubungan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan hidup bukan berarti tanpa masalah. Justru, semakin Anda dekat dengan pasangan, maka semakin banyak permasalahan yang akan ditemui. Biasanya, konflik dan permasalahan Anda dengan pasangan terjadi karena adanya perubahan dari pasangan. Sadari tanda perubahan pada pasangan yang mengancam hubungan kalian. 

1. Kebohongan
Orang yang suka berbohong berarti menyembunyikan hal-hal penting dalam hidupnya. Jika pasangan Anda mulai suka berbohong, maka ia perlu Anda waspadai.

2. Acuh tak acuh
Tanda berikutnya adalah saat pasangan Anda mulai cuek, tidak peduli, atau mulai acuh tak acuh. Pertanda ini adalah yang paling jelas dan paling banyak ditemui. Pastikan pasangan tetap menjaga kehangatan hubungan Anda berdua.

3. Terlalu sibuk
Terlalu sibuk atau kurang waktu untuk bersama bisa menjadi penyebab hancurnya hubungan kedua insan yang saling mencintai pada awalnya. Pastikan Anda dan pasangan tetap menjaga ritme kehidupan yang seimbang agar semuanya dapat berjalan lancar.

4. Kurang komunikasi
Kurang komunikasi pun membuat Anda dan pasangan menjadi tidak harmonis. Kurang komunikasi dapat menyebabkan salah paham dan konflik yang sebenarnya dapat dihindari.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini