Sukses

Top 3 Hari Ini: Keindahan Wisata Bali yang Bikin Raja Arab Betah

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle hari ini, Minggu (11/03/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bali memiliki pesona wisata yang luar biasa. Tidak heran banyak wisatawan mancanegara yang memilih bali sebagai destinasi berliburnya. Termaksud Raja Arab, bahkan dirinya beserta rombongan memperpanjang masa liburannya hingga tanggal 12 Maret mendatang.

Jika sampai saat ini Anda mungkin masih menganggap bahwa jodoh adalah seseorang yang ditakdirkan untuk Anda, mencintai, dan memenuhi setiap kebutuhan Anda. Apa definisi jodoh menurut Anda?

Roti panggang dengan aneka topping tengah menjadi tren belakangan ini. Jika sebelumnya tren makanan dengan inspirasi warna dari unicorn, dan pelangi, Kini hadir tren terbaru yang tak kalah unik yaitu Mermaid Toast.

Semua terangkum pada berita terpopuler hari ini, Minggu (11/03/2017).

1. Keindahan Wisata yang Bikin Raja Salman Betah di Bali

Berikut fasilitas dan destinasi wisata yang bikin Raja Salman dan Rombongan nyaman dan betah berada di Bali.
Bali memiliki pesona wisata yang luar biasa. Tidak heran banyak wisatawan mancanegara yang memilih bali sebagai destinasi berliburnya. Setelah pasangan selebritas Korea Rain dan Kim Tae Hee menghabiskan honeymoon di Bali, kali ini rombongan Raja Salman dari Arab Saudi singgah ke Bali untuk liburan. Liburan ini dilakukan usai menghadiri acara kenegaraan di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

2. Fakta Mengejutkan yang Harus Anda Ketahui tentang Jodoh

Siapakah jodoh Anda sebenarnya? Simak di sini fakta mengejutkan tentang jodoh yang harus Anda ketahui.
Sampai saat ini Anda mungkin masih menganggap bahwa jodoh adalah seseorang yang ditakdirkan untuk Anda, mencintai, dan memenuhi setiap kebutuhan Anda. Apa definisi jodoh menurut Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. Mermaid Toast, Tren Makanan Terbaru yang Nikmat untuk Disantap

Setelah tren rainbow dan unicorn, kini hadir tren makanan terbaru yaitu Mermaid Toast.
Roti panggang dengan aneka topping tengah menjadi tren belakangan ini. Jika sebelumnya tren makanan dengan inspirasi warna dari unicorn, dan pelangi, Kini hadir tren terbaru yang tak kalah unik yaitu Mermaid Toast. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini