Sukses

Berburu Kamar Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017

Liputan6.com, Jakarta Saat merencanakan liburan Anda membutuhkan perencanaan yang matang, mulai dari tiket pesawat hingga penginapan. Keinginan wisatawan mendapatkan hotel dan beragam fasilitas yang nyaman membuat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza) untuk ke-4 kalinya.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, Horeveganza kali ini dikemas dalam format travel fair bertajuk Horevaganza Great Sale (HVGS) 2017. Travel Fair ini menawarkan beragam pilihan hotel dengan harga terjangkau selama 3 hari, dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

Travel fair Horevaganza Great Sale 2017 kembali digelar dengan menawarkan pilihan hotel terjangkau untuk wisatawan nusantara.

HVGS 2017 menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga ekonomis selama periode tertentu di tahun 2017. Travel fair ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di tanah air. Selain itu, dengan hadirnya Horevaganza ini diharapkan para pelaku industri wisata yang tergabung sebagai anggota PHRI dapat lebih berkembang dan kreatif melakukan perubahan demi perubahan yang lebih baik.

Terkait gelaran ini, Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Sabtu (11/3/2017) mengatakan, “Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan Nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai.” 

Gagasan awal Horevaganza sendiri dimulai pada 2015 dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia. Bahkan pada musim Ramadan tahun lalu program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama 2 bulan. Hariyadi BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI mengatakan bahwa model program seperti ini dapat langsung berimbas kepada hotel-hotel angota PHRI.

Travel fair Horevaganza Great Sale 2017 kembali digelar dengan menawarkan pilihan hotel terjangkau untuk wisatawan nusantara.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza," ungkap Hariyadi.

Hal yang menarik dari Horevaganza wisatawan dan paling ditunggu para wisatawan tentu harga hotel dan restoran yang terbilang murah. Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dengan budget yang terjangkau.

Sementara itu, Budi Tirtawisata, selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI mengatakan, “Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari Rp 99 ribu per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online." 

Artikel Selanjutnya
Genjot Kunjungan Wisman Jepang, Gelar Misi Penjualan di Tokyo
Artikel Selanjutnya
8 Destinasi Wisata Populer untuk Orang Indonesia Versi Skyscanner