Sukses

Pesona Laut dan Gunung dari Resort Mewah di Yunani

Liputan6.com, Jakarta Yunani identik dengan liburan mewah dan mengesankan. Pemandangan alam yang eksotis dan memberikan atmosfer romantis ini, membuat para wisatawan ingin datang kembali. Tidak hanya alamnya nan indah dengan hamparan laut dan gunung, fasilitas liburan berupa resort yang tersedia juga menjadii faktor penentu kenyaman wisatawan.

Melihat hal ini, Karma Group mengakuisisi sebuah resort baru, Karma Minoan di kota bersejarah Agios Nikolaos, Yunani. Resort ini disuguhkan untuk kenyamana Anda selama berlibur di Yunani. Terletak hanya 5 km dari pusat kota, Karma Resort ini terletak di antara gunung dan laut.

Resort ini dilengkapi pilihan satu dan dua kamar suite. Lengkap dengan kolam renang, bar, restoran, perpustakaan, spa, dan tempat bermain anak yang akan memanjakan Anda selama liburan di Yunani. Setiap kamar mendapatkan akses pemandangan Mirabello Bay, Agios Nikaloas, dan pengunungan sekitarnya yang menakjubkan.

Berikut keindahan hamparan laut dan pegunungan Yunani dari Karma Minoan Resort.

Selama berlibur di Karma Minoan ini Anda dapat menghabiskan hari bersama orang tersayang dengan duduk di tepi pantai menikmati hembusan angin atau berajalan-jalan ke pantai Amoudara untuk menyelam atau olahraga air lainnya di laut Aegean.

"Setelah mengakuisisi ini kita akan memberikan perbaikan untuk membawa resort ini pada standar yang tinggi. Saya pribadi suka pulau dan berpikir itu menawarkan salah satu pengalaman wisata di Mediterania terbaik dengan pelayanan yang ramah, makanan dan anggur yang lezat. Keluarga dan pasangan yang akan berlibur ke Yunani dapat melihat kekayaan sejarah, budaya, dan atraksi di sini," kata John Spence, Pendiri dan Ketua Karma Group.

Bagi Anda yang ingin menikmati kemewahan liburan di Yunani dengan hamparan pemandangan alam yang menyejukkan mata, resort ini bisa menjadi pilihan Anda dan orang tersayang. Pilihan makanan yang tersaji di restoran pun bervariasi mulai dari masakan otentik hingga kontemporer yang berkelas.

Artikel Selanjutnya
Pagi Menawan di Pantai Buan Liman
Artikel Selanjutnya
Peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Enjoy di Pantai Riung