Sukses

Top 3 Hari Ini: Aksi Terbaik Sehun EXO di Paris Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Korea sudah menjadi kiblat dunia mode dan kecantikan. Tak heran, para bintang korea selalu menampilkan gaya busana yang menarik untuk dijadikan inspirasi. Begitu juga dengan Sehun, sang personel grup band EXO ini tampil memesona pada ajang Paris Fashion Week 2017.

Hebohnya kedatangan pramugari rombongan Raja Arab ke Adi Spa Bali tentu memiliki cerita tersendiri di baliknya. Mengetahui akan mendapatkan tamu istimewa, sang pemilik Spa pun menyiapkan para terapis terbaiknya untuk memberi servis tak terlupakan untuk pramugari tersebut.

Jika di luar rumah dirinya dikenal sebaga seleb berpenampilan glamor, namun saat di rumah, ternyata Sarwendah gemar menggunakan daster batik. Ya, dilihat dari akun media sosialnya ternyata dirinya tak hanya memiliki satu daster saja. Namun beberapa dengan motif beragam.
Baca tiga berita di atas pada artikel terpopuler hari ini, Sabtu (11/03/2017).

1. Aksi Busana Sehun EXO, Sang Pria Termodis di Paris Fashion Week

Intip gaya modis Sehun di ajang Paris Fashion Week 2017
Ajang mode Paris Fashion Week merupakan gelaran fashion yang ditunggu bagi para insan fashion dunia. Selain para desainer yang berkompetisi memamerkan koleksi terbaik mereka, tak ketinggalan para front row juga berkompetisi untuk berpenampilan terbaik.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, Jumat (10/03/2017) Sehun yang merupakan anggota grup musik Korea EXO, merupakan pria yang sukses menggemparkan para penggemar perempuannya dengan gaya busana memukau yang ditampilkannya. Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Terapis Spa Saat Melayani Pramugari Raja Salman

Pramugari Raja Salman mengenakan kostum penari Bali di sebuah tempat spa di Nusa Dua. (Facebook/Wayan Adi Sumiran)
Rasa penasaran penampakan Putri Arab dalam rombongan Raja Salman sedikit terobati setelah kemunculan pramugari Raja Arab Saudi tersebut di Bali. Setidaknya bagi Adi Spa Bali yang tempatnya dikunjungi pramugari cantik Raja Salman. Bahkan untuk memuji kecantikan si pramugari, sang pemilik menyebut dengan Princess-nya Raja Salman.

Maka saat mengetahui kedatangan pramugari rombongan Raja Salman akan berkunjung ke Adi Spa Bali, para staf menyiapkan terapis senior yang akan menemaninya untuk menjalani pemotretan dengan pakaian adat. Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Koleksi Daster Batik Sarwendah Bikin Pangling

Berikut deretan koleksi daster batik sederhana milik Sarwendah yang bikin pangling penggemar.
Istri Ruben Onsu, Sarwendah kembali membuat pangling masyarakat. Dibalik tampilannya yang glamor pada saat di luar rumah, siapa sangka ia memiliki penampilan yang sederhana saat di rumah. Hal ini terlihat pada foto yang diabadikan sang suami pada akun instagramnya. Sebelumnya Sarwendah juga terlihat mengenakan sandal jepit saat di rumah, ia juga menata rambut seadanya namun tetap terlihat cantik. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea