Sukses

Menteri BUMN Jajal Pesan Tiket Pesawat ala Generasi Millenial

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, pemesanan tiket pesawat murah melalui aplikasi mobile bukan menjadi barang baru. Bahkan karena kemajuan zaman ini pula, Garuda Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile yang bertujuan untuk memudahkan para pelanggan menikmati kecepatan dalam bertansaksi. Tentunya penggunakan aplikasi ini sesuai dengan tema “Digital Experience” yang diusung Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase 1 di Jakarta Convention Center pada Jumat, (10/3/2017).

“Mobile Aplication sendiri merupakan cara Garuda Indonesia untuk menggaet lebih banyak pengguna dari kalangan milenial. Karena pada umumnya banyak orang yang menganggap Garuda Indonesia sebagai brand yang dekat dengan kalangan dewasa,” ungkap Selfie Dewiyanti, VP Marketing Garuda Indonesia.

Salah satu menteri yang berhasil mencoba aplikasi mobile Garuda Indonesia yang sudah diperbarui adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Sumarno. Ketika hadir di dalam Garuda Indonesia Travel Fair, Rini langsung diajak untuk merasakan sentuhan digital dalam produk aplikasi mobile perusahaan pelat merah ini.

“Saya mau ke Labuan Bajo sendiri aja, gimana, tuh caranya?” ujar Menteri Rini saat mencoba aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Tampak Menteri Rini juga mencari nama bandara dan tanggal keberangkatan langsung di layar sentuh. Ia langsung memilih destinasi Labuan Bajo yang terkenal dengan keindahan alam dan eksotisme Taman Nasional Komodo sebagai tempat tinggal satu-satunya spesies komodo di dunia.

Saat menggunakan aplikasi mobile di GATF 2017 tersebut, Menteri Rini tampak senang dan bangga karena dapat merasakan pengalaman pemesanan pesawat dengan mudah. Rini juga berpendapat sektor industri pariwisata saat ini menjadi salah satu tumpuan bagi pendapatan nasional, sehingga perlu memaksimalkan potensi aspek komersial BUMN untuk memberikan berbagai alternatif perencanaan wisata yang diinginkan.

Artikel Selanjutnya
AP II Sajikan Semua Informasi di Aplikasi Indonesia Airport
Artikel Selanjutnya
Kemenpar Lanjutkan Kerjasama dengan Baidu