Sukses

Tips Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair 2017 menjadi waktu tepat untuk berburu tiket murah untuk liburan Anda. Agar bisa mendapatkan tiket sesuai dengan keinginan, jangan lupa mengikuti beberapa tips saat berburu selama tiga hari, mulai dari Jumat, (10/3/2017) hingga Minggu (12/3/2017).

Persiapkan destinasi Anda
Bila Anda ingin berburu tiket, pastikan sudah mengetahui destinasi yang diinginkan. Karena Garuda Indonesia Travel Fair 2017 membuka harga miring di setiap penerbangan yang dimiliki. Tentunya fakta ini bisa membantu Anda mempersiapkan jadwal liburan lebih terperinci sehingga dapat harga murah.

Persiapkan diri Anda
Persiapkan diri sebelum datang ke Garuda Indonesia Travel Fair 2017, karena Anda dituntut banyak berdiri selama dalam festival ini. Mulai dari mengantri tiket bisa memakan waktu 5 hingga 10 menit, mengantri pintu masuk hingga 10 hingga 20 menit, dan berjalan di seluruh jalur yang telah disediakan hingga 30 menit hanya untuk melihat-lihat.

Jangan lupa bawa air putih dan camilan kecil
Selama berburu tiket, jangan lupa mempersiapkan air putih dan membawa camilan kecil ketika berada di travel fair. Jangan sampai berburu tiket membuat Anda dehidrasi dan kelaparan sebelum menikmati liburan yang panjang.

Kenakan sepatu yang nyaman
Sepatu yang nyaman dapat membantu Anda lebih aman dalam mengitari seluruh booth yang ada di travel fair ini. Penggunaan sepatu kets atau flat shoes sangat diharuskan saat berburu tiket murah. Hindari penggunaan sepatu wedges dan hak tinggi, karena dapat membuat Anda lebih cepat lelah.

Lihat daftar diskon
Untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi, jangan lupa melihat daftar diskon yang diberikan baik dari travel agent dan berbagai pihak yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia Travel Fair 2017. Waktu membeli tiket juga harus Anda perhatikan, sehingga Anda berkesempatan mendapatkan harga tiket pesawat dan paket perjalanan yang lebih murah.

Artikel Selanjutnya
Maskapai Ini Beri Diskon Tiket Untuk Periode Mudik & Lebaran
Artikel Selanjutnya
5 Trik Mudah Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri