Sukses

Coba Permen Kapas Raksasa Ala Jepang di Toko Ini

Pecinta makanan manis, wajib datang ke toko permen di Jepang ini. The Totti Candy Factory menyediakan permen kapas raksasa lho.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda pecinta makanan manis seperti permen kapas, wajib banget datang ke The Totti Candy Factory di Tokyo, Jepang.

Toko permen ini menyediakan permen kapas raksasa yang berbentuk seperti payung. Dilansir dari foodbeast.com, Senin (13/03/2017) permen kapas raksasa ini bentuk dan warnanya sungguh menggemaskan karena memiliki kombinasi warna pastel lembut yang bervariasi.

Toko Totti Candy Factory ini tak hanya menyediakan permen kapas lho. Ada pula cake pop yang memiliki bentuk yang menggemaskan seperti emoticon smile atau teddy bear. Rasanya tak bakal tega memakan permen yang punya bentuk ini deh. Harga cake pop di toko ini adalah 400 yen.

Nah, bagi yang tidak terlalu suka makanan manis dan hanya ingin icip-icip makanan manis di tempat ini bisa pilih "kawaii sweets" yang berisi permen kecil seperti jeli atau lolipop. Sistem pembelian permen imut ini adalah dihitung per gram. Setiap gramnya dihargai 4,5 yen.

Harga permen kapas raksasa yang ada di toko ini bervariasi. Untuk permen kapas raksasa tiga warna diberi harga 600 yen, sementara yang empat warna harganya 800 yen.

Yang unik dari Totti Candy Factory ini adalah para pengunjung diperbolehkan untuk membuat sendiri permen kapas sesuai selera mereka.

Selain bisa berbelanja permen sepuas hati, toko ini pun bisa Anda jadikan sebagai spot untuk berfoto-foto. Pasalnya, desain interior yang ada di sana dibuat sangat apik dan manis. Kalau ingin datang ke toko permen ini, Anda bisa mampir ke daerah Harajuku atau Nagoya.

Untuk Anda yang sudah punya rencana liburan ke Jepang, pastikan untuk tak melewatkan toko permen satu ini. Jangan lupa pula untuk cari hotel online di Reservasi.com untuk tempat menginap di sana nanti. Berbagai pilihan hotel dengan harga terbaik ada di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini