Sukses

Catat, Ini Waktu Terbaik Beli Tiket Pesawat Murah di GATF 2017

Liputan6.com, Jakarta Mencari tiket pesawat murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017. memang membutuhkan banyak kesabaran. Bahkan ada waktu-waktu tertentu yang bisa Anda gunakan agar mendapatkan harga tiket pesawat dengan harga yang sangat murah. Salah satunya adalah di Garuda Indonesia Travel Fair yang menggunakan waktu tertentu untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari hari Jumat, (10/3/2017) hingga Minggu (12/3/2017)

GATF 2017 memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengikuti berbagai program menarik berdasarkan waktu pembelian tiket pesawat. Bila Anda ingin mengunjungi travel fair yang dibuka setiap harinya mulai jam 10.00 hingga 22.00 ini, catat berbagai waktu spesial untuk mendapatkan harga miring.

Program Happy Hour memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan diskon tiket penerbangan pada pukul 10.00 -13.00 dan 16.00-18.00, yang diadakan serentak di beberapa kota dengan menyesuaikan waktu setempat setiap harinya. Artinya di beberapa kota dari 23 lokasi penyelenggaraan GATF 2017 phase 1 ini, Anda berkesempatan mendapatkan harga spesial hanya dalam waktu 6 jam setiap harinya.

Program Best Deal yang diselenggarakan setiap jamnya akan memberikan kesempatan kepada para mengunjung untuk mendapatkan berbagai penawaran dan kejutan menarik saat membeli tiket pesawat. Tersedia diskon spesial mulai dari 15% untuk tiket domestik dan internasional, serta diskon 45% untuk tiket internasional untuk seluruh kelas yang tersedia.

Tentunya pastikan Anda sudah menetapkan ke mana destinasi perjalanan, agar bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah seperti yang diinginkan. Selain itu, persiapkan fisik Anda agar bisa menjelajahi berbagai travel agent yang ada, agar perjalanan nantinya makin spesial.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Warna Keberuntungan Berdasarkan Bulan Lahir
Artikel Selanjutnya
Mau Mudik Lewat Jalan Tol Baru? Perhatikan Hal-Hal Berikut