Sukses

Strategi Sukses Dapat Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Liputan6.com, Jakarta Berburu tiket pesawat murah memang perlu kejelian tinggi, apalagi bila mencari diskon yang memiliki batasan waktu yang sangat singkat. Salah satu solusi yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang murah adalah memanfaatkan berbagai promo di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang dilaksanakan di JCC, mulai hari ini, (10/3/2017) sampai 12 Maret 2017.

Untuk para pemegang kartu BNI, Anda bisa mendapatkan berbagai bonus yang disajikan mulai dari Cashback, Extra Cashback, hingga Free Garuda Miles. Tentunya berbagai pilihan harga murah ini hanya bisa Anda dapatkan langsung ketika membeli tiket dan paket perjalanan di GATF 2017.

"Berbagai program cashback dari BNI dan Garuda Indonesia ini sebagai bentuk reward pada pengguna BNI yang sudah setia menggunakannya untuk berbagai aktivitas," ungkap Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI pada Opening Ceremony Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Jumat (10/3/2017).

Program menarik yang bisa didapatkan adalah 550 cahsback tiket per hari hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, dan Infinite. Bila Anda ingin membayar berbagai tiket pesawat murah ini dengan sistem cicilan, BNI juga memberikan cicilan 0% hingga 12 bulan, dan esktra cashback hingga Rp 1 juta dengan BNI Reward Points.

Selain itu bagi Anda yang menjadi 8 top spender kartu kredit Garuda – BNI akan mendapatkan 1 tiket first class dan 7 tiket business class. Untuk 7 top spender kartu debit BNI Garuda juga akan mendapatkan free 50 ribu Garuda Miles. Cashback Rp 500 ribu juga bisa Anda dapatkan bila membuka kartu debit BNI Garuda dengan setoran awal Rp 10 juta.

Tentu saja, berbagai promo ini bisa Anda dapatkan ketika hadir langsung pada Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase 1. Pastikan pula sebelum masuk ke area pameran, Anda harus mendapatkan satu dari 275 gelang cashback untuk mengejar tiket yang kuotanya bisa didapatkan 550 tiket pulang-pergi setiap harinya. Selamat berburu tiket pesawat murah!

Artikel Selanjutnya
Aplikasi Travel Ini Luncurkan Program Potongan Harga, Mau?
Artikel Selanjutnya
Sale Rp 5.000 Gadget Favorit dan Cashback 50% Setiap Pesan Grab