Sukses

Beda Garuda Indonesia Travel Fair 2017 dengan Tahun Sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Kini traveling bukan lagi menjadi barang mewah dengan banyaknya promosi paket wisata yang makin populer. Hal itu terbukti dari animo masyarakat yang hadir di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang telah dibuka di Jakarta Convention Center, Jumat (10/3/2017).

Travel fair ini dibuat sebagai upaya membantu pemerintah dalam proses percepatan pengembangan 10 destinasi wisata unggulan nasional atau rute domestik melalui penerbangan yang dilayani oleh Garuda Indonesia. Selain itu ajang GATF ini memberikan pengalaman lebih bagi para konsumen untuk mengenal berbagai kelebihan yang dimiliki oleh maskapai pelat merah ini.

“Berbeda dengan pelaksanaan GATF sebelumnya, sesuai dengan tema kami menyelenggarakan “Digital Experience”, tahun ke-9 secara online melalui mobile apps Garuda Indonesia yang telah disempurnakan.” Ungkap Arif Wibowo, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Pada GATF 2017 sendiri, Garuda Indonesia tetap menggandeng BNI sebagai mitra untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan promo dan pembayaran. Salah satunya adalah memberikan cashback untuk pembelian berbagai tiket traveling ke destinasi dalam negeri dan luar negeri.

“BNI mengutamakan semangat sinergi BUMN dan menunjang program Kementerian Pariwisata. Kerja sama ini mampu mendorong traffic wisatawan ke tujuan wisata domestik baru seperti Labuan Bajo, dan 9 destinasi wisata utama lainnya yang menjadi prioritas pemerintah,” Ujar Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni.

Dalam pelaksanaan GATF 2017, Garuda Indonesia juga menggandeng berbagai Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Coorporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai Bank Partner.

GATF 2017 juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indoensia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan tangan lainnya.

Bila Anda berada di luar Kota Jakarta, kesempatan membeli tiket untuk traveling murah juga bisa didapatkan melalui 23 kota yang menyelenggarkaan GATF secara serempak. Mulai dari Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Smearang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Artikel Selanjutnya
AirAsia X Berhasil Raih Bintang Lima dari Skytrax Awards
Artikel Selanjutnya
Konser Musik Wonderful Indonesia di Atambua Berlangsung Meriah