Sukses

Konsumsi 5 Bahan Makanan Berikut untuk Dapatkan Perut Rata

Santap 5 makanan berikut untuk mendapatkan perut rata impian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki perut rata merupakan idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan perut rata tentu harus didukung dengan olahraga teratur dan pola makan yang sehat. Seperti yang dilansir dari careergirldaily.com, Senin (13/03/2017) ternyata ada beberapa jenis makanan yang mampu menciptakan perut rata.

1. Probiotics
Tubuh kita memiliki bakteri baik di usus yang bagus untuk kesehatan Anda, Bakteri ini akan membantu pencernaan sehingga dapat bekerja optimal. Dengan mengonsumsi probiotik secara teratur maka pencernaan akan lebih seimbang dan tentunya akan membantu perut Anda menjadi rata. 

2. Yogurt
Yogurt merupakan produk yang mengandung probiotik. Konsumsilah yogurt segar tanpa mengandung pemanis buatan dan juga lemak.

3. Sup Miso
Biasanya hal ini dilakukan oleh para orang jepang. Mereka menambahkan beberapa sendok miso ke dalam air panas. Cara ini dipercaya mampu menambah probiotik ke dalam sistem pencernaan Anda.

4. Chlorophyll
Klorofil atau zat hijau daun mampu meningkatkan sistim pencernaan Anda dan berperan untuk mendetoksifikasi tubuh. Jadi bagi Anda yang sedang diet, konsumsi klorofil sangat baik untuk diet Anda. 

5. Dark chocolate
Dark chocolate merupakan cokelat hitam dengan rasa pahit namun memiliki jumlah probiotik empat kali lebih banyak dari susu. Oleh sebab itu, konsumsi cokelat hitam secara teratur dapat membantu Anda mendapatkan perut rata impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.