Sukses

6 Jenis Buah Ini Efektif untuk Perawatan Kulit Anda

Buah-buahan ini ternyata memiliki efek yang luar biasa terhadap kecantikan kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda ragu-ragu untuk melangkah keluar tanpa makeup? Apakah karena nada kulit Anda tidak merata dan Anda perlu concealer dan foundation untuk membuat warna kulit Anda terlihat? Jika demikian, maka Anda bisa menemukannya di sini. Banyak perempuan saat ini merasa sangat terganggu dengan masalah kulit. Tak jarang dari mereka memutuskan untu bergantung pada zat-zat berbahaya dan makeup yang mahal. Beragam produk makeup tersebut memang berguna memperbaiki masalah kulit Anda sementara, tapi tidak untuk jangka panjang.

Bagi Anda yang tidak ingin ketergantungan dengan makeup dan zat-zat berbahaya, buah-buahan bisa menjadi penggantinya. Dilansir dari Boldsky, Sabtu (13/5/2017), umumnya buah-buahan sangat bermanfaat untuk kulit. Berikut 7 buah yang sangat efektif untuk paket perawatan wajah yang dapat mengubah warna kulit Anda dan membantu membebaskan Anda dari ketergantungan barang-barang makeup. 

1. Stroberi dan Susu
Paket perawatan wajah ini di kemas dengan cara menghancurkan dan memasak stroberi lalu mencampurnya dengan satu sendok teh susu mentah dingin. Kemudian, terapkan dengan lembut paket perawatan ini pada kulit Anda. Biarkan kering sebelum Anda mencucinya dengan air hangat.

2. Semangka dan Yogurt
Paket perawatan wajah ini di kemas dengan memotong irisan semangka matang, kemudian hancurkan dan dicampur dengan sendok sendok yoghurt segar. Bleaching agen yang hadir dalam kedua, semangka dan yoghurt, dapat secara efektif membantu meratakan warna kulit Anda. Terapkan paket perawatan wajah ini secara mingguan untuk hasil lebih cerah pada kulit Anda.

3. Pisang, Jus Lemon dan Gel Aloe Vera
Perawatan wajah ini digunakan dengan cara, hancurkan pisang masak dan campur dengan 1 sendok makan jus lemon dan gel lidah buaya. Terapkan dengan lembut pada wajah dan leher. Biarkan kering selama 20 menit sebelum membersihkan dengan mencuci muka.

4. Anggur, Madu dan Jus Lemon
Perawatan wajah ini lebih baik menggunakan anggur hitam. Hancurkan beberapa dan campuran dengan madu dan jus lemon. lapiskan tipis secara merata pada kulit Anda dengan di fokuskan pada di mana bagian warna kulit yang tidak merata. Bilas setelah 15 menit.

5. Alpukat, Kiwi, dan Air mawar
Perawatan wajah ini kombinasi dari alpukat dan kiwi dapat membuat warna kulit yang tidak merata dari masa lalu. Mengambil 1 alpukat matang dan 1 kiwi matang. Hancurkan kedua buah-buahan dan campuran dengan beberapa air mawar. Kemudian dengan lembut menerapkan pada wajah dan leher.

6. Pepaya, Madu, dan Putih telur
paket perawatan wajah ini dicampur dengan 1 sendok madu organik dan 1 putih telur lalu terapkan ke seluruh wajah dan leher. Terus paket perawatan wajah buah-buahan yang indah ini sampai mengering. Bilas dengan air hangat. Menerapkannya sekali seminggu untuk hasil yang menjanjikan.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini