Sukses

Cerita Terapis Spa Saat Melayani Pramugari Raja Salman di Bali

Beredar foto Princess-nya Raja Salman memakai busana adat di Bali, berikut cerita dari sang terapis yang melayaninya

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran penampakan Putri Arab dalam rombongan Raja Salman sedikit terobati setelah kemunculan pramugari Raja Arab Saudi tersebut di Bali. Setidaknya bagi Adi Spa Bali yang tempatnya dikunjungi pramugari cantik Raja Salman. Bahkan untuk memuji kecantikan si pramugari, sang pemilik menyebut dengan Princess-nya Raja Salman.

Maka saat mengetahui kedatangan pramugari rombongan Raja Salman akan berkunjung ke Adi Spa Bali, para staf menyiapkan terapis senior yang akan menemaninya untuk menjalani pemotretan dengan pakaian adat.

"Kebetulan saat dia datang ke sini, saya yang melayani. Dia excited banget untuk photoshoot. Bahkan dia sudah makeup sendiri. Ada ya yang secantik ini," cerita Niku saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (9/3/2017).

Ya, bukan hanya pria yang terhipnotis dengan kecantikan 'Princess-nya Raja Salman' ini. Semua wanita yang melihatnya secara langsung juga memuji kecantikan sang pramugari berkewarganegaraan Inggris ini.

Berikut keseruan Putri Arab saat menikmati spa dan mengenakan busana tradisional Bali.

"Saya juga terpesona sekali dengan kecantikannya. Apalagi saat dia memakai baju adat Bali," lanjutnya.

Sang pramugari pun kooperatif saat didandani oleh terapis senior. Mulai dari memakai susunan baju yang berlapis sampai sanggul dan rambut extension.

"Dia juga kagum dan senang dengan baju adatnya yang diabadikan lewat selfie. Kami juga memberikan CD foto untuknya," tambahnya lagi.

Ia pun membayar 55 Dolar AS atau saat itu Rp 650.000 untuk menyewa pakaian adat dan mendapatkan paket CD foto yang dibawa pulang. Tertarik mencoba berdandan ala pramugari Raja Salman?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini