Sukses

Baru Saja Melangsungkan Pernikahan? Hindari Beberapa Hal Unik Ini

Untuk Anda yang baru saja usai melangsungkan pernikahan, hindari beberapa hal unik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sebuah tahap dalam kehidupan yang melibatkan banyak perubahan dan penyesuaian. Untuk menjaga keharmonisan, pasangan perlu menyesuaikan diri dengan beberapa hal.

Berikut daftar hal-hal unik dan penting yang sebaiknya dihindari oleh pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan seperti dikutip dari situs Boldsky.

Perhatikan tema lukisan yang ada di rumah Anda

Hindari pilihan lukisan dinding yang menunjukkan kematian, kekerasan atau kesedihan di dalam rumah. Dikhawatirkan, lukisan-lukisan ini akan membawa aura negatif di rumah baru Anda.

Cara menyimpan uang

Menurut mitos, Anda disarankan untuk menyimpan uang di daerah utara atau timur rumah. Hal tersebut diharapkan untuk menarik lebih banyak uang ke dalam hidup Anda.

Cat warna dinding

Pasangan yang baru menikah sebaiknya menghindari pilihan warna merah sebagai warna dinding. Sebaiknya, pilih warna hijau pastel, biru pastel, dan rose pink untuk dinding kamar tidur. Warna-warna ini juga dipercaya dapat meningkatkan keharmonisan dalam pernikahan.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini