Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Fantasi Seksual Terliar Pria yang Anda Harus Tahu

Liputan6.com, Jakarta Pria dianggap memiliki fantasi seksual yang lebih liar dibanding wanita. Sebagai wanita, Anda mungkin berasumsi aneh-aneh dengan fantasi seksual pria.

Misalnya, bercinta dengan perempuan lain, seks anal, bahkan melakukan threesome. Ya, memang ada pria yang berfantasi seksual seperti itu.

Namun, siapa sangka ternyata fantasi seksual pria justru adalah hal-hal yang belum pernah terbesit di pikiran Anda. Dilansir dari laman She Knows, Senin (13/3/2017), berikut fantasi terliar yang dimiliki pria.

1. Diinginkan
Pria biasanya memulai lebih dulu gagasan untuk bercinta. Namun di satu sisi mereka juga ingin sang wanita untuk lebih agresif. Bahkan banyak pria yang berfantasi agar seorang wanita benar-benar menginginkan mereka. Sampai wanita tidak sanggup berpikir jernih lagi untuk melakukan hubungan seksual, bahkan di tempat umum.

2. Wanita yang lebih tua
Banyak anggapan pria tertarik dengan wanita muda karena lebih cantik. Namun, banyak pria justru tertarik dengan wanita matang dan berpengalaman sehingga berfantasi dengan wanita dengan usia yang lebih tua.

3. Seks dengan penis mainan
Pria umumnya lebih dominan saat bercinta. Alhasil mereka berfantasi untuk menjadi lebih submisif. Mereka mendambakan menjadi “objek” dengan sang wanita menggunakan penis mainan untuk berhubungan seks dengan mereka.

4. Dipaksa untuk memberikan seks oral
Sekali lagi, pria mendambakan peran submisif dalam kegiatan seksual. Mereka berfantasi sang wanita begitu agresif untuk menerima seks oral dan “memaksa” pria untuk melakukannya.

5. Memperkosa
Sebagian wanita memiliki fantasi seksual untuk diperkosa. Namun tentu saja bukan sungguhan. Ini merupakan salah satu bentuk untuk membangkitkan gairah baik wanita maupun pria. Hal ini tentu harus disetujui oleh kedua pihak.

6. Malam penuh romansa
Fantasi seksual tak harus nakal, keromantisan pun mampu membangkitkan gairahnya. Kamar penuh dengan lilin, bunga, sang wanita memakai gaun putih, dan sedikit berdansa sebelum memulai tahap selanjutnya, adalah hal yang diinginkan pria.

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita
Artikel Selanjutnya
5 Waktu Masturbasi Bisa Jadi Pereda Masalah