Sukses

6 Kutipan Diana Rikasari yang Dapat Mengubah Hidup Anda

Liputan6.com, Jakarta Blogger Diana Rikasari meluncurkan buku ketiganya #88LoveLife: Priorities. Buku berisi kutipan-kutipan inspirasional yang bisa mengubah kehidupan Anda.

Pasang surut di kehidupan merupakan hal yang wajar. Saat mengalami hari yang buruk, maka Anda perlu selalu mengingat bahwa hari yang lebih baik akan segera datang.

Namun, terkadang saat menjalaninya tak semudah yang dibayangkan. Diana Rikasari mengemas pasang surut kehidupan dalam buku kumpulan kutipannya yang filosofis.

Berikut sebagian kutipan dari buku ketiga triologi #88LoveLife yang sudah dipasarkan hingga internasional tersebut.

1. Practice being grateful so it becomes a habit that is as natural as breathing. Berlatih untuk bersyukur hingga itu menjadi kebiasaan yang alami seperti halnya bernapas.

2. Let shadows of your past fall behind you and make yourself always one step ahead of them. Biarkan bayangan dari masa lalu jatuh di belakangmu dan buat dirimu selalu satu langkah di depan mereka.

3. Be grateful for the things in front of you. Don't take even the tiniest moments in life for granted. Tell yourself that you'll live until 100 years old. Bersyukur lah untuk segala yang berada di depanmu. Jangan sepelekan apapun dalam hidup sekecil apapun itu. Katakan kepada dirimu bahwa kamu akan hidup 100 tahun lagi.

4. They say, think out of the box. Can I just think on how to get rid of the box? Mereka bilang, berpikir lah di luar kotak. Bisa kah saya berpikir bagaimana cara menghilangkan kotak itu?

5. When one is blinded by hate. Then hate is what she will become. Ketika seseorang dibutakan oleh kebencian. Maka ia akan menjadi kebencian.

6.  Don't play victim everything you hit rock bottom. You are responsible of your own life. Jangan menyalahkan apapun jika mendapatkan masalah. Kamu bertanggung jawab dengan apapun dalam hidupmu.

Mau tahu selengkapnya kutipan Diana Rikasari? Buku #88LoveLife: Priorities dapat dijumpai di toko-toko buku terdekat.

Artikel Selanjutnya
4 Trik Enyahkan Rasa Malas
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 7 Hal Kecil yang Berarti bagi Wanita