Sukses

Keindahan Wisata yang Bikin Raja Salman Betah di Bali

Berikut fasilitas dan destinasi wisata yang bikin Raja Salman dan Rombongan nyaman dan betah berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali memiliki pesona wisata yang luar biasa. Tidak heran banyak wisatawan mancanegara yang memilih bali sebagai destinasi berliburnya. Setelah pasangan selebritas Korea Rain dan Kim Tae Hee menghabiskan honeymoon di Bali, kali ini rombongan Raja Salman dari Arab Saudi singgah ke Bali untuk liburan. Liburan ini dilakukan usai menghadiri acara kenegaraan di Indonesia.

Sebelumnya Raja Salman dan rombongan dijadwalkan berlibur di Bali hingga 9 Maret 2017. Namun ternyata rombongan dari Arab Saudi ini memutuskan untuk menambah waktu liburan hingga tanggal 12 Maret 2017. Pesona Bali nampaknya menyihir dan membuat nyaman Raja Salman beserta rombongan. Mereka pun menambah hari untuk menikmati keindahan alam di Bali.

Lantas apa saja fasilitas dan destinasi wisata favorit yang memanjakan rombongan Raja Salman di Pulau Dewata? Berikut Liputan6.com, Jumat (10/3/2017) merangkum destinasi wisata dan fasilitas mewah dan nyaman dari Hotel mewah di Nusa Dua Bali.

1. The Mulia Bali

Berikut fasilitas dan destinasi wisata yang bikin Raja Salman dan Rombongan nyaman dan betah berada di Bali.

The Mulia Bali merupakan salah satu hotel mewah yang berada di kawasan Nusa Dua Bali. Ada beberapa fasilitas yang dapat memanjakan Anda saat bermalam di hotel ini diantaranya kolam renang yang banyak dan luas, menu makanan yang lezat dan fasilitas penunjang lainnya. 

Anda dapat menikmati kolam dengan pemandangan laut lepas sebagai ciri khas The Mulia Bali. Sambil bersantai menikmati teriknya matahari dan udara pantai sepoi-sepoi. Para tamu The Mulia dan Mulia Villas, akan menikmati akses tak terbatas ke enam kolam yang terdapat di tiga resor. 

Kemudian untuk makanan Anda tidak perlu khawatir karena dapat memilih dari empat restoran dan lima bar di Mulia Resort - Nusa Dua, Bali. Berbagai jenis makanan ditawarkan mulai dari pilihan Jepang, Cina, Asia & Mediterania atau masakan lainnya Internasional. Penyajiannya pun mengesankan, Anda bahkan dapat menikmati makan malam Anda di bawah langit penuh bintang.

Tidak hanya itu, The Mulia Bali ini juga menawarkan berbagai kegiatan pantai mulai dari stand-up dayung di perairan tenang Nusa Dua, berselancar atau bersama-sama keluarga naik kano. Sedangkan fasilitas kebugaran lainnya didukung fitur peralatan pelatihan terbaru dan berkelas dapat Anda nikmati secara gratis.

2. The St. Regis Bali Resort

Berikut fasilitas dan destinasi wisata yang bikin Raja Salman dan Rombongan nyaman dan betah berada di Bali.

Memancarkan keanggunan tepi pantai, The St. Regis Bali Resort adalah destinasi spektakuler yang menawarkan kekayaan luar biasa dan kemewahan berkelas.

Rumah bagi satu-satunya rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua. Resor yang hanya terdiri dari Suite dan Vila ini menawarkan akomodasi premier memukau, layanan sesuai kebutuhan yang tersohor di dunia, Layanan Butler 24 jam khas St. Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera.

Hal ini membuat The St. Regis Bali Resort kembali diakui dalam daftar bergengsi Condé Nast Traveler Gold List 2016 sebagai salah satu Resor Favorit di Dunia dan Resor Terbaik untuk Keluarga. Anda akan terpikat oleh kehidupan bernuansa Bali yang elegan dan bersahaja di sini, di tempat terbaik Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini