Sukses

Mewahnya Jaket Beauty and the Beast Bertabur Swarovski

Liputan6.com, Jakarta Beauty and the Beast menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu, termasuk koleksi berbagai fashion item yang akan diburu. Bertepatan dengan peluncuran Beauty and the Beast, Jumat (17/3/2017), brand fashion Juicy Couture juga meluncurkan jaket eksklusif dari ribuan kristal Swarovski. Berapa harganya?

Seperti melansir dari wwd, Jumat (17/3/2017), koleksi terbatas ini terdiri dari dua jaket berwarna kuning dan hitam. Jaket berbahan velvet ini juga mengambil simbol-simbol dari film Beauty and the Beast.

Merek Juicy Couture meluncurkan jaket mewah dengan desain Beauty and The Beast yang sedang menjadi wabah akhir-akhir ini.


Simbol-simbol tersebut berbalut keindahan dengan ribuan kristal Swarovski. Seperti yang terlihat di jaket kuning, terdapat tulisan "Beauty is Found Within" yang mewah karena dilapisi lebih dari 3.300 kristal.

Jaket tersebut dijual seharga 598 Dolar AS atau sekitar Rp 8 juta. Pada bagian depan juga terdapat motif yang sama namun dalam ukuran lebih kecil.

Sementara untuk koleksi jaket berwarna hitam, terdapat motif kaca dengan mawar di tengahnya. Jaket tersebut juga memiliki tulisan "Beauty Within".

Merek Juicy Couture meluncurkan jaket mewah dengan desain Beauty and The Beast yang sedang menjadi wabah akhir-akhir ini.

 

 

Harga jaket ini lebih mahal dari koleksi jaket Beauty and the Beast warna kuning. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 698 Dolar AS atau sekitar Rp 9 juta di juicycouture.com.

Ine Yulita Sari

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sensasi Berlibur Sesungguhnya Lewat Teknologi Terkini
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Busana Motif Gingham yang Stylish