Sukses

Aksi Busana Sehun EXO, Sang Pria Termodis di Paris Fashion Week

Intip gaya modis Sehun di ajang Paris Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang mode Paris Fashion Week merupakan gelaran fashion yang ditunggu bagi para insan fashion dunia. Selain para desainer yang berkompetisi memamerkan koleksi terbaik mereka, tak ketinggalan para front row juga berkompetisi untuk berpenampilan terbaik.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, Jumat (10/03/2017) Sehun yang merupakan anggota grup musik Korea EXO, merupakan pria yang sukses menggemparkan para penggemar perempuannya dengan gaya busana memukau yang ditampilkannya.

Intip gaya modis Sehun di ajang Paris Fashion Week 2017

Pada Paris Fashion Week 2017 ini, Sehun berkesempatan menjadi tamu kehormatan dari peragaan busana Louis Vuitton. Dirinya tampil dengan tatanan rambut slick-backed locks, dengan kaos motif print dan dilengkapi dengan bomber jaket bermaterial kulit.

Meskipun bergaya sederhana, namun penampilan dirinya sukses meraih gelar sebagai pria berpenampilan terbaik di ajang Paris Fashion Week 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini