Sukses

Dibuka, Garuda Indonesia Travel Fair Banjir Pengunjung

Buru tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2017.

Liputan6.com, Jakarta Traveling kini bukan jadi barang mewah bagi masyarakat Indonesia. Terbukti, keramaian pengunjung tak mengurangi semangat masyarakat untuk berburu tiket murah. Seperti yang terlihat di Garuda Indonesia Travel Fair 2017 fase 1 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/2017).

Buru tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Pengunjung sudah berkumpul di depan lobi JCC sejak pukul 5 pagi. Mereka yang terdiri dari beragam usia, mulai dari nenek kakek hingga anak-anak, memenuhi antrean yang sudah di susun oleh pihak penyelenggara.

Selain itu, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 35 ribu atau untuk pemegang kartu debit dan kredit BNI cukup membayar Rp 1.

Beberapa antrean tampak mengular hingga ke luar lobi JCC. Meski ramai, para pengunjung tetap tertib menunggu sambil memegang tiket

Saat pembukaan, para pengunjung tetap tertahan di pintu masuk karena pameran GATF 2017 belum diperkenankan untuk umum. Beberapa di antara mereka memanfaatkan berbagai promo yang akan hadir di travel fair ini untuk memenuhi kebutuhan traveling mereka.

Garuda Travel Fair 2017 ini ternyata tidak hanya diadakan di Jakarta saja, ada 23 lokasi lainnya yang didaulat mengadakan travel fair ini secara serempak. Seperti Surabaya, Medan, dan Makassar, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai 10-12 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.