Sukses

Debut Flaghsip Store Victoria's Secret Manjakan Wanita Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Victoria's Secret asal Tiongkok, Ming Xi menjamu dua angles brand lingerie dunia Josephine Skriver dan Alessandra Ambrosio  di negaranya. Mereka pun membuat keributan di media sosial Instagram untuk mempromosikan pembukaan toko flagship lingerie pertama di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pembukaan flagship store di Tiongkok untuk memenuhi keinginan para perempuan yang menginginkan pakaian dalam mewah dan fungsional. "Flagship store ini diyakini dapat memuaskan keinginan perempuan China dalam gaya fashion internasional," kata Direktur Senior Associate Savills Shanghai Retail Joey Chio dari wwd, Senin (13/3/2017).

Flagship store tersebut terletak di kawasan perbelanjaan premium di di Xintiandi, Shanghai. Memiliki empat lantai dengan luas 2.500 meter persegi, dengan nuansa merah muda yang ikonik, para angels pun disambut antusias saat pembukaan toko. 

 

With these 2 beauties in my hometown @josephineskriver @alessandraambrosio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ming Xi (@mingxi11) pada

Setelah Shanghai, Victoria's Secret akan kembali membuka flagship store keduanya di Ibukota Provinsi Sichuan Chengdu untuk melayani pasar China barat daya. Menunjukkan agresivitas, ritel pakaian dalam asal Amerika itu juga akan membuat fashion show secara rutin dimulai dari akhir tahun 2017. 


Selama berada di Tiongkok, para Victoria's Secret Angels pun menyempatkan berpose ala turis di depan Oriental Pearl Tower, Yu Garden, sampai berlayar menyusuri Sungai Huangpu. Para angel Victoria's Secret itu pun membagikan kiriman foto di akun instagramnya masing-masing. 

 

😘#上海 #vsloveschina #shanghai

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ming Xi (@mingxi11) pada

 

👋🇨🇳❤️ #VSlovesChina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Josephine Skriver (@josephineskriver) pada

 

We are coming to the store later, are you gonna come?💋 @victoriassecret #vsloveschina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ming Xi (@mingxi11) pada

 

Victoria's Secret pertama kali membuka toko kecantikan dan aksesorisnya di Tiongkok pada Juni 2015. Hingga kini terdapat 26 toko di daratan China dan lima di Hong Kong.

 Ine Yulita Sari

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka