Sukses

Intip Koleksi Daster Batik Sarwendah Bikin Pangling

Berikut deretan koleksi daster batik sederhana milik Sarwendah yang bikin pangling penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah kembali membuat pangling masyarakat. Dibalik tampilannya yang glamor pada saat di luar rumah, siapa sangka ia memiliki penampilan yang sederhana saat di rumah. Hal ini terlihat pada foto yang diabadikan sang suami pada akun instagramnya. Sebelumnya Sarwendah juga terlihat mengenakan sandal jepit saat di rumah, ia juga menata rambut seadanya namun tetap terlihat cantik.

Sarwendah memiliki koleksi baju daster dengan bahan batik. Sepertinya mantan personel Oribel ini sangat nyaman berada di rumah berbalut busana dengan cutting loose dan warna yang cerah ini. Meski menggunakan daster batik, penampilan ibu dari Thalia Putri Onsu ini tetap terlihat memesona.

Pada salah satu foto yang diunggah Ruben pada akun pribadinya @ruben_onsu, Jumat (10/3/2017), terlihat kebahagiaan keluarga kecil ini. Sarwendah menggunakan batik dengan motif abstrak perpaduan warna-warna cerah. Sementara Ruben terlihat menggunakan busana santai baju kaos dan celana olahraga pendek. Begitu juga dengan Thalia yang berada dalam genggaman keduanya terlihat manis berbalut piyama putih. Ketiganya menyunggingkan senyuman kebahagiaan.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Selain itu tampilan memukau Sarwendah menggunakan daster batik juga terlihat saat sedang memasak makanan untuk anak dan suami tercinta. Menggunakan daster batik berwarna merah dengan motif bunga, ia terlihat sedang menikmati perannya sebagai ibu. Ruben mengabadikan momen tersebut tanpa disadari sang istri. Romantis bukan?

Terakhir, yang tidak kalah cantik saat Sarwendah mengenakan daster batik berwarna hijau dengan detail motif bunga di bagian bawah. Sarwendah telihat sedang menggendong sang putri dipundaknya. Mereka asyik bermain dengan sang ayah di sudut sebagai juru foto.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Koleksi daster batik Sarwendah yang unik menarik perhatian masyarakat. Tidak sedikit followers akun pribadi Ruben Onsu @ruben_onsu ini ingin ikut memiliki daster serupa dengan Sarwendah. Followers pun memuji kecantikan dan kesederhanaan istri Ruben Onsu ini.

"Baju tidur nya keren apa nama toko nya," komentar @dhesyfebbyanggraini.

"Cik wenda,salut agh ma mahmud satu ini...ternyata bisa kaya qta qta jg ya???pke daster lebih ademmmm," tulis @darwati073 pada kolom komentar.

"Aku suka sama mama satu ini.. Biar mama seorang artis.. G jaim kl dirumah pakai daster batik (Khas Indonesia) diunggah fotonya di sosmed.Tapi.. Kl mama udah siap aktivitas di luar rumah.. Fashionable bingittszz.. Top!!!," tulis @auliyahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini