Sukses

Top 3 Hari Ini: Pramugari Rombongan Raja Arab Berbusana Adat Bali

Liputan6.com, Jakarta Postingan Adi Spa Bali di media sosial cukup menghebohkan. Pasalnya, ia menyebutkan wanita cantik tersebut dengan "Princess-nya Raja Salman." Sontak para netizen pun mengasumsikan bahwa wanita cantik tersebut merupakan salah satu Putri Raja Salman.

Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali hingga tanggal 12 Maret mendatang. Nampaknya sang Raja Arab tersebut nampak betah berada di Bali. Lalu apa alasan Raja Salman memperpanjang liburannya?

Bagaimana jika rumah seharga Rp 150 ribu mampu bertahan hingga seabad? Baca berita lengkapnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Jumat (10/03/2017).

1. Ini yang Dimaksud Princess-nya Raja Salman Berbusana Adat Bali

Putri Arab mengenakan kostum penari Bali di sebuah tempat spa di Nusa Dua. (Facebook/Wayan Adi Sumiran)
Aktivitas Raja Salman dan rombongan yang sedang berlibur di Pulau Bali menarik untuk diikuti, termasuk para Putri Arab. Maka tak heran saat kabar Putri Arab melakukan pemotretan dengan pakaian tradisional Bali di salah satu spa langsung viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi pada pihak Adi Spa Bali, mereka meralat postingan foto yang diunggah pemilik spa tersebut I Wayan Adi Sumiran di akun facebook-nya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Alasan Raja Salman Perpanjanng Masa Liburan di Bali

Raja Salman tiba di Bali. (dok. Kemenpar)
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud memperpanjang masa liburannya di Bali. Rencananya ia memperpanjang liburan di Pulau Dewata sampai 12 Maret dari rencana awal 9 Maret 2017.

Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, untuk menikmati tempat-tempat indah di Bali dan sekitarnya memang tidak cukup hanya dengan waktu seminggu. Untuk itu, ia pun telah berkoordinasi merekomendasikan destinasi wisata bagi rombongan keluarga kerajaan Arab Saudi tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Dibuat Satu Hari, Rumah Berharga Rp 150 Ribu Bisa Kuat Seabad

Rumah berharga Rp 150 Ribu ini bisa kuat seabad meski dibangun hanya satu hari (foto : boredpanda.com)
Biasanya, rumah dibangun dalam hitungan bulan hingga mencapai bentuk yang sempurna. Namun rumah yang dibangun di Rusia ini, mampu dibangun satu hari saja. Seperti yang dirilis dari boredpanda.com, Selasa (7/3/2017).

Sebuah perusahaan spesialis printer 3D, Apis Cor, berhasil membuat sebuah rumah seharga Rp 150 ribu saja. Mereka menggunakan teknologi mobile contruction 3D printer, untuk mendirikan rumah dengan luas 38 meter persegi. Baca selegkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Acara Lamaran Anak Bupati Maros Bak Konferensi Internasional
Artikel Selanjutnya
Presiden Jokowi Puji Tari Jejer Kembang Menur Banyuwangi