Sukses

6 Pekerjaan Sempurna Bagi Anda yang Mencintai Traveling

Liputan6.com, Jakarta Traveling telah menjadi satu hal wajib yang dilakukan semua orang untuk melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari, seperti bekerja. Namun, pernahkah Anda berpikiran untuk bisa bekerja sekaligus traveling dalam satu waktu bersamaan?

Dilansir dari purewow.com, Minggu (12/3/2017), berikut ini adalah beberapa jenis pekerjaan paling sempurna bagi Anda yang mencintai traveling, namun tidak ingin meninggalkan pekerjaan. Penasaran?

1. Konsultan
Konsultan biasanya dipekerjakan untuk menawarkan perspektif yang baru dan segar, guna memecahkan masalah besar di suatu perusahaan. Karena konsultan akan bekerja untuk banyak perusahaan, tanpa terikat, seorang konsultan akan sering mendapatkan kesempatan berjalan-jalan atau traveling.
Menarik, bukan? Gaji seorang konsultan tidak terlalu buruk dan Anda tetap bisa melakukan traveling saat bekerja.

2. Promotor sekolah tinggi
Ingatkah Anda ketika berada di sekolah menengah atas dan banyak pihak-pihak dari sebuah sekolah tinggi datang ke sekolah untuk melakukan promosi? Nah, pekerjaan ini sebenarnya sangat menarik bagi Anda yang mencintai traveling. Bayangkan jika yang Anda promosikan adalah fakultas-fakultas yang mencari mahasiswa Internasional.

3. Pengasuh anak
Anda sangat mencintai anak-anak? Ini berarti Anda juga bisa mendapatkan kesempatan traveling yang lebih besar, karena seorang pengasuh anak biasanya akan disesuaikan dengan keluarga yang mencarinya dari seluruh dunia.

4. Pegawai hotel
Ada banyak hotel yang memiliki lokasi di luar negeri, ini berarti jika Anda bekerja menjadi karyawannya, Anda memiliki kesempatan untuk dipekerjakan di tempat-tempat tersebut. Menarik, bukan bekerja, sekaligus traveling ke sebuah tempat yang benar-benar baru?

5. Freelancer
Salah satu manfaat besar dari menjadi seorang freelancer adalah Anda bisa melakukan banyak hal sekaligus dari manapun. Hal yang perlu Anda ingat ketika menjadi seorang freelancer, Anda justru akan bekerja lebih dari jam kantor normal.
Intinya, Anda harus cukup pandai mengatur keuangan, sehingga traveling juga bisa berjalan lancar.

6. Pengguna instagram profesional
Seperti yang Anda tahu, sekarang Instagram telah menjadi satu media sosial tercepat untuk mendapatkan suatu informasi. Begitupun dengan banyak pengusaha, mereka mulai tertarik untuk memperkerjakan orang-orang dengan pengikut yang cukup banyak di Instagram untuk mempromosikan usaha mereka. Tertarik traveling dan bekerja?