Sukses

Jangan Takut, Ini Formula Krim Tanner untuk Lakukan Self Tanning

Liputan6.com, Jakarta Tanning telah menjadi kegiatan populer di antara masyarakat Indonesia. Berawal dari kebudayaan orang asing yang senang berjemur untuk mendapatkan kulit eksotis, sekarang banyak orang mulai mengikuti cara ini untuk mendapatkan warna kulit yang diinginkan.

Jika Anda merasa sangat penasaran dengan kegiatan tanning, namun tidak berani mencobanya, dilansir dari purewow.com, Rabu (15/3/2017), berikut ini ada cara cerdas dan sederhana untuk melakukan self tanning, serta menghindari bahaya sinar matahari. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?
Krim self tanner yang tidak memiliki tekstur mousse serta pelembap yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

Apa yang harus Anda lakukan?
Letakkan sedikit pelembap ke telapak tangan Anda, disusul sedikit krim self tanner, kemudian campurkan kedua cairan tersebut pada tangan Anda. Setelah dicampurkan, gosokkan ramuan tersebut ke seluruh bagian tubuh yang ingin di-tanning. Ulangi langkah ini setiap pagi saat matahari mulai muncul selama beberapa hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Bagaimana cara ini benar-benar bekerja?
Mencampurkan krim self tanner dengan pelembap dapat membantu mencairkan formula, sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang lebih halus. Selain itu, tekstur licin dari pelembap tubuh yang Anda gunakan dapat memudahkan pengaplikasian di kulit. Selamat mencoba self tanning!

Artikel Selanjutnya
Ikuti Cara Ini agar Perawatan Kuku Anda Bertahan Lama
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan Paling Umum yang Anda Lakukan dengan Foundation